Warner Bros Pictures merilis trailer terbaru dari sekuel film IT yang tayang pada tahun 2017 lalu. Setelah pada trailer sebelumnya menceritakan kengerian yang dirasakan oleh Beverly saat mengunjungi tempat tinggalnya saat masih kecil, di trailer terbaru kali ini monster badut bernama Pennywise yang telah dilupakan oleh The Losers’ Club selama 27 tahun ternyata kembali lagi meneror kota Derry, dan tentunya Pennywise tidak lupa kepada The Losers’ Club.

The Losers’ Club bereuni di Derry, kota dimana mereka tumbuh bersama. Setelah tidak pernah bertemu selama 27 tahun reuni kali ini juga diikuti kemunculan kembali Pennywise yang tidak pernah disangka ternyata kembali menghantui mereka. The Losers’ Club dewasa bertekad menghancurkan Pennywise, kali ini untuk selamanya.

Semua anak di gang The Losers’ Club telah melupakan Pennywise karena mereka telah bertahun-tahun meninggalkan Derry, kecuali Mike Hanlon (Isaiah Mustafa), yang tetap tinggal di Derry untuk mempelajari sejarah Pennywise. Di trailer terbarunya memperlihatkan beberapa adegan menakutkan yang telah menunggu The Losers’ Club dewasa.

Setelah terlupa akan Pennywise perlahan ingatan satu persatu anggota The Losers’ Club mulai kembali, karena Pennywise kembali meneror mereka saat dewasa. Teror demi teror dilakukan Pennywise untuk mencegah The Losers’ Club bersatu dan mengalahkannya.

The Loser’s Club dewasa akan diperankan oleh Jessica Chastain sebagai Beverly, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Bill Hader sebagai Richie Tozer, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Andy Bean sebagai Stanley Uris, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlo.

Ada yang spesial di trailer kali ini, yaitu adegan yang dibuat khusus untuk versi layar lebar IT Chapter 2, adegan yang tidak ada dalam buku. Adegan itu ketika James McAvoy berusaha menyelamatkan anak laki -laki dari ancaman Pennywise di wahana sebuah karnaval.

Film IT: Chapter Two akan dijadwalkan tayang pada 6 September 2019 mendatang. Andy Mushiett kembali dipercaya untuk menggarap film sekuel dari IT, yang juga turut menggandeng Gary Dauberman (The Nun, Annabelle Comes Home) sebagai penulis naskah.

Baca juga: Tom Cruise Gegerkan Penggemar Di Trailer Terbaru Top Gun Maverick

Adegan akhir trailer IT Chapter 2, memperlihatkan sosok pria yang mirip dengan Pennywise namun tanpa make up badut, apakah ini wajah asli dari sang monster badut? Lihat kengerian teror yang dihadirkan film IT Chapter 2 dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here