Jadwal dan Daftar Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019
Jadwal dan Daftar Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019

Perayaan Korea Indonesia Film Festival 2019 akan segera dimulai. Menyambut event tahunan tersebut, sedikitnya 15 film Korea dan 5 film asal Indonesia siap disajikan. Lalu film apa saja yang akan diputar pada event tersebut? Berikut ini adalah jadwal dan daftar film-film yang akan di putar dalam Korea Indonesia Film Festival 2019.

  • 9 Oktober 2019 (Pre-Event)

9 Oktober 2019 akan di buka dengan rangkaian special screening film Sunny dan Bebas. Rangkain ini merupakan pre-event dari Korea Indonesia Film Festivel (KIFF) 2019, yang nantinya juga akan dihadiri oleh aktris cantik asal Korea Selatan, Kang So Ra. Bukan hanya itu saja, para pemain film Bebas juga akan hadir dan meramaikan pre-event kali ini dan bertemu dengan Kang So Ra yang merupakan salah satu pemain dari film Sunny. Seperti yang sudah diketahui bahwa film Bebas merupakan film re-make dari film Sunny tersebut.

Pre-event ini terbuka untuk umum dan pembelian tiket bisa dilakukan di loket CGV Grand Indonesia. Hanya dengan harga Rp15,000 per tiket, Anda sudah bisa menyaksikan salah satu film tersebut bersama dengan Kang So Ra loh.

Korea Indonesia Film Festival 2019
Korea Indonesia Film Festival 2019
  • 10 Oktober 2019

Pembukaan dari rangkaian Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 ini akan di buka pada 10 Oktober 2019. Pada pembukaan kali ini, CGV Grand Indonesia akan memutarkan salah satu karya Son Young-Ho, yakni The Bad Guys: Reign of Chaos. Film ini dibintangi oleh Ma Dong-soek, Kim Sang-Joong, Kim Ah-Joong, dan juga Jang Ki-Young.

Film bergenre action ini menceritakan tentang para tahanan yang berhasil melarikan diri. Pihak kepolisian pun membentuk tim khusus untuk menangkap kembali para tahanan yang kabur. Para tahanan yang kabur dan melarikan diri ini merupakan penjahat yang sangat berbahaya. Namun, keadaan semakin buruk ketika geng kriminal ikut terlibat dalam kasus ini.

  • 11 Oktober 2019

Penggemar girls group Twice patut berbangga hati. Pasalnya 11 Oktober 2019 nanti salah satu film konser idola kalian akan kembali di putar, yaitu Twiceland: Twice Movie. Bukan hanya itu saja, salah satu film terlaris 2019 yang juga berhasil masuk ke salah satu nominasi Oscar turut disajikan. Film tersebut adalah Parasite.

Selain kedua film tersebut, film Indonesia yang dibintangi oleh Zara JKT48, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir juga akan tayang pada 11 Oktober 2019, yaitu Keluarga Cemara. Kemudian dilanjutkan dengan film Extreme Job yang dibintangi oleh Ryu Seung Yong, Gong Myoung, Lee Hanee dan Lee Dong Hwi.

  • 12 Oktober 2019

Malam minggu seharian nonton film, kenapa tidak? Khusus tanggal 12 Oktober 2019 nanti sedikitnya ada 12 film yang akan diputar. Mulai dari The Divine Fury, The Battle: Roar To Victory, The Bad Guys: Reign of Chaos, Unstoppable, Take Point, Sunyi, On Your Wedding Day, Tazza: One Eyed Jack, EXIT, The Gangster.The Cop.The Devil, Hello Carbot The Movie: The Creatceous Period dan juga Sunny.

  • 13 Oktober 2019

Pada hari terakhir rangkaian Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019, sedikitnya ada 2 film Indonesia yang akan diputar, yaitu Dua Garis Biru dan Dilan 1991. Sementara itu akan ada empat film Korea yang turut diputar tanggal 13 Oktober 2019, yang meliputi EXIT, The Battle: Roar to Victory, Miss & Mrs. Cops, Hello Carbot the Movie: The Cretaceous Period.

Bagaimana tertarik untuk menyaksikan film-film keren asal Korea dan Indonesia? Atau ada film yang belum sempat Anda tonton dari daftar diatas? Jangan lupa untuk hadir dan meramaikan Korea Indonesia Film Festival 2019 yang berlangsung di 5 kota berbeda ya.

Untuk area Jakarta bisa datang ke CGV Grand Indonesia, Bandung di PVJ Bandung, Yogyakarta di J-Walk Yogyakarta, Medan di Focal Point dan Surabaya di Marvell City. Informasi lebih lanjut mengenai KIFF 2019 bisa Anda akses melalui sosial media Korea Culture Center di @kcc.id.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here