Image : Comicbook.com

Aktor ini sudah lama digosipkan akan mengambil peran di film “Spawn” reboot. Kini, Jamie Foxx telah resmi akan berperan sebagai antihero ciptaan Todd McFarlane, SPAWN.

Film yang akan disutradarai oleh McFarlane sendiri akan diproduksi melalui studio Blumhouse Pictures, rumah produksi yang belakangan naik daun berkat film-film horor produksinya yang berbiaya rendah namun berhasil menjadi box office di pasaran Amerika dan dunia. McFarlane juga mengkonfirmasi bahwa film “Spawn” versi terbaru nanti merupakan bagian pertama dari sebuah cerita trilogy.

Foxx akan berperan sebagai Al Simmons seorang anggota dari tim black ops CIA yang dua kali dikhianati. Setelah dikhianati oleh teman kerjanya sendiri dalam ledakan yang menyebabkan dirinya tewas terbakar, ia pun kembali dikhianati di neraka. Setelah ia dibujuk agar mau menjadi seorang prajurit Hellspawn, sebagai pengganti untuk bisa bertemu dengan istrinya, Simmons malah mendapati istrinya telah moved on dan menikah kembali dengan sahabatnya, ia pun terjebak dalam jebakan iblis yang berusaha menjadikannya sebagai budak.

Image : Screengeek.net

Screengeek.net melaporkan, Jamie Foxx beberapa tahun lalu terbang ke Arizona hanya untuk bertemu dengan sang kreator Spawn, Todd McFarlane. Saat bertemu McFarlane, Foxx mengatakan bahwa ia sangat antusias bagai anak kecil, tidak ada yang diinginkannya selain agar bisa menempatkan namanya bersama karakter kesayangannya, Spawn. Ia melanjutkan bahwa tidak ada orang lain yang akan bekerja keras seperti dirinya apabila ia diberikan kesempatan bermain di film “SPAWN”. Dan akhirnya kesempatan itu pun datang kepada Foxx dan kali ini ia sudah siap menjelma menjadi seorang antihero.

McFarlane pernah memberikan informasi bahwa filmnya akan “dark and R-rated” bahkan jauh melebihi tingkat kesadisan yang ada di film “Deadpool”. McFarlane juga menambahkan biaya filmnya akan membutuhkan “hanya” US $10-$12 juta, seperti diberitakan Comingsoon.net. McFarlane pun berjanji akan meng-update kepada para fans setiap hari dari tempat syuting selama masa produksi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here