Menyisir rambut sudah menjadi kegiatan rutin sehari-hari, terlebih bagi para perempuan yang memiliki rambut panjang. Banyak beberapa orang suka malas menyisir rambut, padahal menyisir rambut bukanlah kegiatan yang bisa dianggap sepele karena banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dari rajin menyisir rambut terlebih menyisir rambut sesaat sebelum tidur di malam hari.

Selain membuat rambut menjadi lebih halus dan tidak kusut serta kasar, menyisir rambut bisa lancarkan darah dan hilangkan stress lho! Manfaat lain seperti ini pun akan kamu rasakan jika rajin menyisir rambut;

  1. Lebih Berkilau.

Menyisir rambut dengan cara yang benar bisa membuat rambut lebih berkilau. Sisir lah rambutmu mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut, Hal ini membantu mendistribusikan minyak yang diproduksi oleh kulit kepala sehingga rambut lebih berkilau.

  1. Membersihkan Rambut.

Rajin menyisir rambut bisa membersihkan kulit kepala dari kotoran dan juga ketombe yang menempel di kulit kepala, sehingga rambutmu jadi lebih bersih.

  1. Menghilangkan Zat Kimia Pada Rambut.

Setelah pemakaian shampoo dan conditioner pasti ada sedikit sisa-sisa kimia yang menempel pada kulit kepala dan rambut, untuk itu menyisir rambut sangat dianjurkan untuk menghilangkan sisa-sisa zat kimia yang dapat membuat rambutmu jadi lebih sehat.

  1. Lancarkan Aliran Darah.

Kegiatan menyisir rambut dapat memperlancar peredaran darah disekitar kulit kepala, itulah mengapa aliran darah yang lancar dapat menghilangkan stress.

  1. Lebih Cepat Panjang.

Jika kamu ingin rambut tumbuh cepat panjang, cara sederhana dengan menyisir rambut pasti tidak terlintas dibenakmu kan? Dengan menyisir rambut dapat membantu folikel rambut menjadi lebih aktif, sehingga rambutmu bisa tumbuh lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here