Hari Valentine yang selalu jatuh setiap tanggal 14 Februari adalah sebuah momen hari kasih sayang. Momen kasih sayang ini tak hanya dimanfaatkan untuk saling bertukar hadiah kepada pasangan, keluarga, ataupun sahabat, tapi juga dijadikan sebagai waktu yang pas untuk mengungkapkan perasaan alias katakan cinta. Kalau kamu sudah memilih hadiah Valentine yang menarik untuk sang pujaan hati, jangan sampai salah pilih tempat untuk katakan cinta.

Percuma dong… sudah membawa hadiah Valentine yang indah tapi tempat untuk menyatakan cinta nggak banget, nanti gagal romantis deh! Supaya ungkapan cintamu langsung diterima, pilih 5 tempat terbaik ini untuk katakan cinta saat Valentine. Dijamin sukses!

  1. Pantai.

Suara ombak, desir angin yang dengan lembut menyapa menjadi sebuah pemandangan indah luar biasa. Ombak saling berkejaran, pasir putih berkilauan terkena sorotan sinar matahari pagi maupun petang, dan hembusan angin yang menambah kedamaian ketika berkunjung ke pantai. Bayangkan, di tempat seindah ini kamu menyatakan cinta pada seseorang yang sudah berhasil mencuri hati kamu, ditambah sambil memberikan hadiah Valentine dan menyatakannya di hari Valentine pula. Selamat ya ke-jomblo-anmu sudah berakhir!

  1. Bukit Bintang.

Paparan lampu-lampu yang dilihat dari ketinggian seperti hamparan bintang-bintang di langit. Indah bukan? Kamu bisa menemukan bukit bintang di Puncak, di Bandung, di Yogyakarta ataupun di beberapa daerah lainnya. Jauh sedikit tak apalah demi mengungkapkan cinta di tempat yang indah, apalagi di hari Valentine. Bukit Bintang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyatakan cinta tepat di hari Valentine. Mau coba?

  1. Restoran Romantis.

Tempat untuk katakan cinta selanjutnya adalah restoran romantis. Kamu bisa memilih restoran yang tidak terlalu ramai atau bising, dan dihiasi dengan lampu-lampu kecil nan indah. Kamu bisa ciptakan candle light dinner paling romantis selama Valentine, dan menjadikan tempat romantis ini dan momen kasih sayang ini sebagai waktu yang sangat pas untuk menyatakan cinta. Genggam dengan lembut dan sopan tangannya, supaya Si Dia tahu kalau kamu memang sungguh-sungguh menginginkannya.

  1. Rumah Gebetan.

Katakan cinta juga bisa dilakukan di rumah gebetan lho, kamu bisa mendatangi rumahnya sekalian bertemu dengan keluarganya. Situasi seperti ini bisa terlihat lebih dekat, apalagi kalau sebelumnya kamu dan Si Dia sudah kenal lama. Di ruang tamu rumahnya, kamu bisa memberikan kejutan di hari Valentine dengan menyatakan cinta padanya. Suasana rumah yang nyaman bisa meminimalisir rasa grogi ketika ingin mengungkapkan perasaanmu padanya.

  1. Mobil.

Sebelum benar-benar berpisah dengannya saat mengantarnya pulang tepat di depan rumah, kamu bisa mempergunakan momen ini untuk menyatakan cintamu padanya. Mungkin Si Dia akan terasa sedikit heran dan juga surprise ketika kamu katakan cinta justru saat pulang dan masih di dalam mobil depan rumahnya.

Nah, buat kamu yang ingin katakan cinta di hari Valentine nanti, jangan lupa ajak Si Dia ke salah satu tempat diatas ya! Good Luck!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here