Image : heroichollywood.com

Aktor New Zealand, Jay Ryan (Beauty and The Beast – tv series, Marry Kills People, Neighbours) terpilih berperan sebagai Ben Hanscom versi dewasa di “IT : Chapter Two”.

“IT” sukses menjadi monster box office tahun lalu mengumpulkan $700 juta dari pendapatan seluruh dunia (dengan budget $35 juta saja), dan kini sekuel keduanya siap menjalani pengambilan gambar bulan Juli mendatang. Andy Mushcietti tetap menduduki kursi sutradara. Jeremy Ray Taylor berperan sebagai Ben Hanscom kecil di seri pertama “IT”. Kini 27 tahun kemudian badut Pennywise kembali meneror genk The Losers Club yang telah beranjak dewasa. Mereka pun berkumpul kembali lagi untuk melenyapkan Pennywise untuk kedua kalinya dan selamanya.

Jay Ryan menambah deretan nama-nama tenar yang sudah lebih dulu bergabung dalam sequel film yang sudah dinantikan para penggemar film horror.” Diambil dari Deadline.com, Ryan akan berkumpul bersama Jessica Chastain sebagai Beverly dewasa, James McAvoy sebagai Bill Denbourgh, Bill Hader sebagai Eddie Kaspbrak dan Andy Bean sebagai Stanley Uris. Hanya Mike Hanlon dewasa yang belum ada pemerannya. “IT : Chapter Two” di jadwalkan akan rilis September 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here