“Peppermint” menampilkan aksi Jennifer Garner dalam film action-thriller arahan Pierre Morel, sutradara “Taken”.

Setelah lebih dari satu dekade kita tidak melihat Jennifer Garner tampil dalam genre action, “Electra” adalah penampilan terakhir Jennifer Garner dalam genre ini, setelahnya ia banyak tampil dalam romantic-comedies atau drama keluarga. Kini Jennifer Garner melakukan comeback ke genre action lewat film produksi STXFILM, “Peppermint”.

Baca Juga : Film ocean 8 trailer-sandra bullock

Di trailer ini Jennifer Garner beraksi ala John Wick, berkelahi tangan kosong, menembakkan senjata api disertai dengan adegan ledakan. Penggemar Jennifer Garner pasti akan gembira melihat aksinya dalam “Peppermint” karena akan mengingatkan Garner saat membintangi drama TV spionase “ALIAS”.

Berikut sinopsis resmi “Peppermint”, yang diambil dari collider.com :

“Peppermint” menceritakan kisah ibu muda Riley North (Garner) yang terbangun dari koma setelah suami dan putrinya tewas dalam serangan brutal oleh sekelompok penjahat. Ketika sistem hukum malahan melindungi para pembunuh dari keadilan, Riley berusaha mengubah dirinya dari warga biasa menjadi seorang pengadil terhadap orang-orang yang dilindungi hukum yang korup. Menyalurkan rasa frustrasi ke dalam motivasi pribadi, ia menghabiskan bertahun-tahun melatih dirinya, mengasah pikiran dan menyimpan dendamnya untuk menjadi kekuatan yang tak terhentikan – menghindari dunia bawah, LAPD dan FBI – ia memberikan arti baru bagi keadilan.

Baca Juga: Keanu reeves mulai pengambilan gambar film John Wick3

“Peppermint” juga ikut dibintangi John Gallagher Jr., Method Man, John Ortiz, Juan Pablo Raba, Annie Ilonzeh dan Richard Cabral. Rilis pada 7 September 2018, saksikan trailer penuh “Peppermint” dibawah ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here