“Sonic The Hedgehog” karakter dari video games SEGA yang populer di era 90an akan diangkat ke layar besar dan Jim Carrey disebut-sebut akan berperan sebagai musuh besar Sonic, Doctor Robotnik di film tersebut.

Deadline memberitakan kabar menarik mengenai perkembangan film adaptasi video games Sonic, sebuah film produksi Paramount Film yang akan menggabungkan live action dan CGI. Bintang komedi terkenal Jim Carrey akan mengambil peran sebagai musuh Sonic yang  sangat ikonik yaitu Dr. Eggman, atau yang lebih dikenal sebagai Doctor Robotnik. Carrey akan bergabung bersama bintang “Ride Along” Tika Sumpter dan “Westworld” James Marsden.

Doctor Robotnik telah menjadi musuh utama Sonic sejak game seri pertama dalam franchise video games “Sonic The Hedgehog” produksi SEGA di 1991. Film layar lebarnya akan tetap mengambil konsep seperti di video games nya, Sonic akan berusaha menghentikan ambisi Doctor Robotnik untuk menguasai dunia yang juga berusaha mengumpulkan permata-permata Chaos.

“Sonic The Hedgehog” akan diproduseri oleh Neal H. Moritz dari rumah produksi Original Film (Fast and Furious series) dan Tim Miller (sutradara Deadpool) sebagai executive producer. Toby Ascher turut menjadi executive producer, sementara Dmitri Johnson dan Dan Jevons sebagai co-producers.

Sonic akan disutradarai oleh Jeff Fowler, film ini menjadi debut penyutradaraan film panjangnya. Skript ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller, yang menciptakan Golan The Insatiable, film animasi produksi Fox. Sonic dijadwalkan tayang pada 15 November 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here