Aktor tampan asal Indonesia, Joe Taslim resmi bergabung dalam film Mortal Kombat. Dalam film ini ia di percaya untuk berperan sebagai Sub-Zero. Film Mortal Kombat ini di jadwalkan untuk memulai pengambilan gambar pada akhir tahun ini di Selatan Australia.

Sebuah film yang diadaptasi dari game yakni Mortal Kombat kembali di rilis. Serangkaian film yang pertama kali naik layar lebar tahun 1995 ini pun menggandeng aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Mortal Kombat sendiri merupakan sebuah game yang pertama kali dirilis pada tahun 1992, dan meraup keuntungan fantastis dengan angka penjualan mencapai 49 juta keping kopi.

Kesuksesan dari game yang bergenre pertempuran ini pun mencoba kembali peruntungan atas kesuksesan pada film sebelumnya. Nama Joe Taslim pun resmi bergabung sebagai salah satu aktor pertama yang menandatangani kontrak kerjasama dengan Warner Bros untuk film Mortal Kombat.

Film Mortal Kombat ini nantinya akan diproduseri oleh James Wan, yang akan berkolaborasi bersama sutradara handal, Simon McQuoid. Sementara itu Greg Russo di percaya untuk merangkai skenario naskah dari film yang akan di perankan oleh Joe Taslim.

Dalam film terbarunya ini, Joe Taslim akan memerankan sosok Sub-Zero. Dimana karakter ini merupakan salah satu karakter asli dari Mortal Kombat yang berasal dari game tahun 1992. Sub-Zero pun di kenal dengan kekuatan andalannya berupa serangan es yang memiliki musuh seorang Scorpion.

Sebagai aktor asal Indonesia, nama Joe Taslim semakin melambung berkat kemampuan akting dan juga aksi bela dirinya dalam film The Raid bersama dengan Iko Uwais. Namanya pun semakin melambung setelah Joe Taslim dipercaya untuk bergabung dalam film franchise, Fast and Furious.

Kabar bergabungnya Joe Taslim dalam film Mortal Kombat pun sudah di konfirmasi langsung oleh dirinya melalui akun sosial instagram miliknya. Melalui instagram miliknya, Joe Taslim mengucapkan terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat kepada dirinya.

Selamat Joe Taslim!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here