Band beraliran pop/rock asal Amerika Serikat yakni, Jonas Brothers memberikan kejutan kepada para penggemar. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung melalui sosial media Jonas Brothers (@jonasbrothers), yang mengatakan bahwa mereka akan segera bersatu kembali dan mengadakan reuni. Tidak hanya itu saja, Jonas Brothers bahkan merilis lagu terbaru demi mengobati rasa rindu para penggemarnya.

Joe Jonas, Kevin Jonas dan Nick Jonas akhirnya kembali bersatu dalam sebuah nama, Jonas Brothers. Mereka akan kembali ke atas panggung dengan mengadakan sebuah reuni dan merilis lagu terbaru. Lagu tersebut baru-baru ini diberitakan melalui sosial media Jonas Brothers pada Kamis (28/2) kemarin.

Lagu terbaru Jonas Brothers ‘Sucker’ (Foto: @jonasbrothers)

Lagu berjudul Sucker akan menjadi lagu kembalinya Jonas Brothers setelah lima tahun vakum dari kegiatan bersama. Rumor tentang kembalinya Jonas Brothers ini sebenarnya sudah merebak sejak bulan Januari 2018 lalu. Namun realisasi dari reuni mereka baru bisa terlaksana saat ini.

Sebelumnya akun instagram milik Jonas Brothers (@jonasbrothers) terlihat hitam tanpa kabar terbaru sedikitpun. Namun, hal yang menarik terjadi pada Kamis kemari, instagram Jonas Brothers kembali berwarna.

Baca Juga:Hanson, Band Pop-Rock Kakak Beradik Yang Siap Gelar Konser Dunia

Pelantun lagu Burnin’ Up ini sebelumnya menyatakan berpisah pada 2013 lalu. Masing-masing anggota disibukan dengan kegiatan masing-masing. Nick yang fokus dengan karir solonya dan baru-baru ini berhasil melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Priyanka Chopra. Joe yang memilih untuk berkarir dan membentuk DNCE.

Berbeda dengan kedua saudaranya, Kevin justru tidak terjun untuk bersolo karir. Dirinya justru fokus dengan keluarganya. Kevin disibukan dengan kegiatan bersama kedua anaknya, Alena Rose dan Valenitna Angelina hasil pernikahannya dengan Danielle.

Jonas Brothers bersama James Corden (Foto: @latelateshow)

Sebagai bentuk awal dari comeback nya Jonas Brother, mereka akan melangsungkan pertunjukan untuk pertama kalinya bersama dengan James Corden dalam sebuah acara Late Late Show with James Corden. Bahkan teaser dari kedatangan Jonas Brother ke program acara Late Late Show ini sudah tersebar dan di publikasikan.

Sementara itu lagu terbaru dari Jonas Brother yang berjudul Sucker akan di rilis pada hari ini, Jumat (1/3) malam. Penasaran bagaimana lagu baru dari Jonas Brothers? Nantikan lagu terbaru dari Jonas Brothers malam nanti ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here