Jack Black Ingin Pensiun Dini
Jack Black Ingin Pensiun Dini

Aktor sekaligus musisi Jack Black memutuskan untuk pensiun dini. Berita ini disampaikan langsung olehnya melalui wawancara dengan Balance beberapa waktu lalu. Keputusan ini membuat film Jumanji: The Next Level sebagai film terakhir yang ia bintangi.

Dilansir dari wawancara bersama dengan Balance, Jack Black menuturkan keinginannya untuk penisun dini. Keputusan ini pun ia buat lantaran dirinya mengaku lebih sering berada di luar rumah dibandingkan waktu dengan keluarga.

Jack Black Ingin Pensiun Dini
Jack Black Ingin Pensiun Dini

“Aku punya catatan Tenacious D lain yang ingin aku buat. Mungkin satu film lagi. Aku menginginkan pensiun lebih awal. Tidak terlalu awal sebenarnya. Aku sudah 50 tahun. Sudah lama aku mengatakan bahwa ini adalah film terakhir,” ungkap Jack Black kepada Balance.

Karir Black mulai menanjak ketika dirinya dipercaya untuk terlibat dalam film School of Rock. Di film tersebut Black berperan sebagai seorang musisi gagal yang kemudian beralih profesi sebagai seorang guru pengganti bernama Dewey Finn.

Jack Black Ingin Pensiun Dini
Jack Black Ingin Pensiun Dini

Berkati serial musikal itulah nama Jack Black kian melambung hingga akhirnya ia dipercaya untuk bergabung dengan keluarga Jumanji. Tahun 2017, Black pun menjadi bagian penting dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle, bersama dengan Dwayne Johnson dan juga Kevin Hart.

Baca juga: [Review] Knives Out: Misteri Pembunuhan Paling Menghibur Tahun Ini

“Aku tidak ingin jauh-jauh dari Tanya (istri) dan anak-anakku, aku terlalu banyak menghabiskan waktu di luar rumah,” tambahnya.

Mungkinkah film Jumanji: The Next Level menjadi film terakhir dari seorang Jack Black? Belum ada informasi lebih lanjut terkait pensiunnya Jack Black dalam dunia perfilman hingga saat ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here