“Jurassic World : Fallen Kingdom” seri ke lima dari franchise “Jurrasic Park” mulai tayang hari ini di beberapa negara termasuk Indonesia, lebih awal dari jadwal penayangan di Amerika.

Indonesia mendapat kesempatan untuk menayangkan film ini lebih awal bersama 49 negara lainnya di dunia karena menghindari bentrok jadwal pembukaan Piala Dunia Rusia 2018 yang akan dihelat minggu depan. Sementara di Amerika Utara, dimana Piala Dunia tidak akan terlalu menyedot perhatian penduduknya, “Jurassic World : Fallen Kingdom” akan ditayangkan pada 22 Juni 2018.

Menyambut penayangannya, Fandango.com, memberikan gratis sebuah poster terbaru “Jurassic World : Fallen Kingdom” yang di desain oleh Nima Nakhsha. Poster yang terlihat “buas” dan membuat alis mata terangkat ini pun di-posting oleh sang sutradara sendiri, JA Bayona, di akun Twitter pribadinya.

Dan dibawah ini ada promo klip terbaru “Jurassic World : Fallen Kingdom” yang menampilkan salah satu adegan mencekam seorang anak perempuan dikejar oleh dinosaurus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here