Pelantun lagu Sorry, Justin Bieber mengejutkan para penggemar dengan menyatakan dirinya akan hiatus dari industri musik. Keputusannya untuk hiatus dari industri musik ini lantaran dirinya ingin fokus dengan kesehatan mental dan juga keluarga kecilnya.

Justin Bieber membagikan tulisan panjang yang ditujukan untuk para penggemarnya, Beliebers. Pernyataan dirinya yang memutuskan hiatus ini disampaikannya melalui instagram pribadinya (@justinbieber).

“Jadi saya sudah banyak membaca pesan dari kalian untuk membuat album baru. Di usia muda, saya sudah melakukan rangkaian tur selama hidup saya. Dan diawal 20an, saya menyadari dan kalian juga mungkin melihat saya tidak begitu senang dengan tur terakhir saya dan saya tidak pantas mendapatkannya dan kalian juga tidak layak mendapatkannya. Kalian membayar dengan uang untuk datang dan menikmati konser yang menyenangkan dan enerjik dengan banyak cahaya dan saya tidak mampu memberikan yang terbaik untuk kalian semua.” Ungkap Bieber dalam unggahannya

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Vouge)

Musik sangat penting bagi saya, tapi tidak ada yang lebih penting dibanding keluarga dan kesehatan – Justin Bieber –

Bieber pun melanjutkan pesannya kepada para penggemar tentang alasannya untuk hiatus dari industri musik yang telah membesarkan namanya.

“Sekarang saya sedang fokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang saya miliki seperti kebanyakan dari kita miliki, sehingga saya tidak berantakan. Jadi saya bisa mempertahankan pernikahan saya dan menjadi seorang ayah seperti yang saya inginkan. Musik sangat penting bagi saya tapi tidak ada yang lebih penting dibanding keluarga dan kesehatan saya.”

Ungkapan dari pernyataan pria 25 tahun ini pun menuai berbagai respon dari para penggemar. Banyaknya penggemar yang menyayangkan keputusannya untuk meninggalkan industri musik. Namun tak sedikit pula yang mendukung Bieber agar fokus dengan kesehatan dan keluarga kecilnya.

Pernikahannya dengan Hailey Baldwin ini telah terlaksana pada bulan November 2018 lalu. Sebelum menikah dengan Hailey, Bieber sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan Selena Gomez. Bahkan keduanya dikabarkan kerap kali putus nyambung sebelum akhirnya Bieber berlabuh ke hati Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Vouge)

Karir Justin Bieber di industri musik bermula saat dirinya kecil dan mengamen dipinggir jalan. Ibunya, Pattie merekam aksinya dan diunggah ke youtube. Suara dan keahliannya memainkan gitar saat itu membuat Scooter Braun tertarik dan ingin mengorbitkan dirinya.

Bersama dengan Scooter Braun perjalanan karir Justin Bieber pun dimulai. Mulai dari album My World hingga album terakhir Bieber yang dirilis pada tahun 2015 lalu, Purpose. Meski Bieber tidak merilis album sejak 2015 lalu, dirinya pun tidak kehabisan akal untuk terus berkarya. Bersama dengan Daddy Yankee, Bieber merilis lagu kolaborasi berjudul Despacito yang langsung menjadi lagu hits di sejumlah Negara.

Meski menyatakan dirinya untuk hiatus dari industri musik, Bieber berjanji kepada para penggemar untuk segera kembali ketika waktunya tepat. Beliebers harap bersabar dengan keputusan hiatus idola kalian ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here