Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun… kabar duka datang dari komedian Nana Krip yang meninggal dunia pada tanggal 19 Februari 2019 pukul 09:00 di usia ke 73 tahun. Sehari sebelumnya Nana Krip yang akrab dengan panggilan Sersan Prambors sempat dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Salah satu personel grup komedi Serius Tapi Santai alias Sersan Prambors yang pernah populer di televisi pada tahun 1990-an tersebut mengembuskan napas terakhirnya setelah menderita sakit komplikasi. Nana Krip mengalami komplikasi di bagian paru-paru.

Nana Krip menjadi anggota grup lawak Sersan bersama dengan Sys Ns, Muklis Gumilang, Pepeng, dan Krisna. Grup lawak tersebut merupakan kelompok lawak penerus Warkop DKI yang juga besar dari radio Prambors dan menjadi pesaing acara Bahana Jokes di radio Bahana.

 

Kini tawanya tak lagi bisa kita lihat, atau suaranya yang bisa kita dengar serta mengundang gelak canda. Dikabarkan mendiang Nana Krip akan disemayamkan di peristirahatannya yang terakhir di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur pada Rabu Sore.

Sebelum meninggal, Nana Krip pernah sesekali mengisi acara Stand Up Comedy di televisi beberapa tahun terakhir. Selamat Jalan Dalam Damai, Nana Krip. Candamu akan selalu terkenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here