Keane, band Britpop ternama memberikan para pecintanya sebuah kejutan dengan mengungkap rencana perilisan album bertajuk “Cause And Effect”, yang siap meluncur pada 20 September 2019. Keane menjawab kerinduan para pendengarnya dengan lebih dulu merilis single ‘The Way I Feel’ ke pasaran, single terbaru ini nantinya akan menjadi title track dari album “Cause And Effect”.

Setelah sekian lama tidak mengeluarkan album baru, ini merupakan kali pertama Keane merilis album dalam kurun waktu 7 tahun terakhir. Pasalnya, demi album terbaru mereka kali ini, Keane sangat fokus menjalani proses rekaman di studio di London dan Sussex.

Album dari label rekaman Island Records berisikan 11 tracks dengan 5 tambahan lagu untuk edisi Deluxe yang mampu mengobati kerinduan para pendengar Keane. Single ‘The Way I Feel’ ini dibawakan Keane pertama kalinya di The Late Late Show with James Corden pada 12 Juni 2019.

Video musik untuk ‘The Way I Feel’ digarap oleh Kevin Godley, yang sebelumnya juga mengerjakan klip ‘Is It Any Wonder’. Tak terlalu banyak shot spektakuler dari video musik yang dihadirkan bersamaan dengan versi digital ini, selain beberapa solo shot untuk para member band, efek minimalis dengan permainan cahaya ini cukup nyaman ditonton walau tak terlalu memberikan tambahan poin pada single terbarunya Keane.

Buat kamu yang belum tahu atau belum mendengarkan single terbaru ‘The Way I Feel’ bisa langsung klik di bawah ini ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here