Aktor tampan pemeran John Wick, Keanu Reeves baru-baru ini melakukan sebuah wawancara bersama dengan Buzzfeed. Dalam wawancara singkatnya tersebut, Keanu ditugaskan untuk menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar. Tidak hanya menjawab pertanyaan penggemar saja, berita terbaru tentang kelanjutan petualangan Baba Yaga juga telah di umumkan, yakni John Wick 4.

Di lansir dari Buzzfeed, Keanu Reeves aktor yang saat ini tengah hangat diperbincangkan ini pun membagikan ceritanya. Cerita ini bermula ketika Keanu menjawab berbagai pertanyaan dari penggemarnya. Pertanyaan tersebut dimulai dari film terbarunya, John Wick, hingga pertanyaan tentang tokoh superhero yang ingin Keanu perankan.

Bagaimanakah keseruan Keanu menjawab pertanyaan dari para penggemar? berikut ini adalah daftar hasil wawancara Keanu Reeves yang dilansir dari Buzzfeed.

  • Pengalaman paling gila apa yang Anda alami selama syuting John Wick?

Melakukan adegan tembak-menembak di atas kuda saat di jalan Brooklyn. Itu ada di film John Wick 3: Parabellum. Itu sangat gila.

  • Apa adegan yang paling Anda banggakan?

Saya tidak melakukan stunts, tetapi saya mencoba untuk melakukan adegan action sebanyak mungkin yang saya bisa.

  • Berapa banyak latihan yang Anda lakukan untuk adegan petarungan di The Matrix dan John Wick?

Saya melakukan banyak latihan dan itu sangat menyenangkan. Di film Matrix untuk pertama kalinya saya belajar Wire dan Kung Fu. Sedangkan John Wick Judo dan Jiu Jitsu, dan banyak adegan bermain senjata itu sangat menyenangkan. Saya suka bermain di film action, saya suka latihan, saya suka berada di sana sebanyak apapun saya lakukan untuk menciptakan hubungan karakter dengan penonton.

  • Apakah Anda memiliki karakter yang sama dengan John Wick?

Kita bisa saling berbagi selera humor, selain itu saya tidak bisa mengatakannya.

  • Bisakah Anda memberi tahu kami tentang karakter yang Anda perankan dalam film Toy Story 4?

Ya, saya berperan sebagai Duke Kaboom, pria akrobat terhebat di Kanada. Sangat menyenangkan bermain di film ini. Itu karakter yang keren, itu cerita yang luar biasa dan Pixar hebat.

  • Jika Anda dapat memilih pahlawan super atau penjahat untuk bermain di Marvel atau DC, Siapakah itu dan mengapa?

Saya tidak tahu. Ketika saya masih kecil, saya selalu ingin menjadi Wolverine. Jadi, Wolverine.

Selama melakukan wawancara bersama dengan Buzzfeed, Keanu dikelilingi sejumlah anjing kecil untuk menemaninya di depan kamera. Sesekali dirinya bermain dengan anjing kecil tersebut sebelum menjawab pertanyaan para penggemar.

Setelah usai dengan film John Wick 3: Parabellum yang masih tayang hingga saat ini, Keanu akan kembali menghiasi layar lebar dengan menjadi pengisi suara untuk salah satu tokoh dari film terbaru Pixar, Toy Story 4.

Baca Juga: Aksi Gerard Butler Kembali Menjadi Pahlawan dan Juga Buronan Dalam Trailer Angel Has Fallen

Selain film terbaru yang akan tayang pada bulan Juni mendatang, berita terbaru tentang kelanjutan nasib John Wick pun muncul. Kali ini berita mengenai John Wick 4 mulai beredar di kalangan penggemar. kabarnya John Wick 4 akan dipastikan tayang pada tahun 2021, tepatnya pada 21 Mei.

Akan seperti apakah kelanjutan kisah John Wick dalam John Wick 4?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here