Bersiaplah menanti kembalinya John Wick, pembunuh bayaran paling stylish di sekuel ke 3 nya yang akan tayang tahun 2019.

Keanu Reeves saat ini sedang melakukan pengambilan gambar film John Wick 3 di New York. Film yang rencananya akan tayang 17 Mei 2019 ini, Keanu kembali berperan sebagai John Wick, di film ke 3 ini Chad Stahelski masih tetap duduk di kursi sutradara sementara skrip ditulis oleh Derek Kolstad.

Dan Lautsen, (John Wick 2, Shape of The Water) sinematografer peraih nominasi Oscar yang juga terlibat di produksi film John Wick 3 melalui Instagram pribadinya membagikan foto-foto di lokasi syuting. Tampak dalam foto Keanu Reeves sedang membelakangi kamera. Dari foto tersebut sepertinya John Wick dalam kondisi acak-acakan dan basah kuyup di jalanan, seperti kita ingat di akhir film John Wick 2 sang pembunuh bayaran berlarian di jalanan New York karena dirinya menjadi sasaran para pembunuh bayaran di seluruh dunia.

Di kutip dari comingsoon.net beberapa nama seperti  Common, Laurence Fishburne, Ian Shane, Ruby Rose, John Leguizamo dan Lance Reddick akan kembali di sekuel ini dengan tambahan Hiroyuki Sanada (The Wolverine) dilaporkan akan berperan sebagai antagonis/musuh utama John Wick di film ini. Rumor yang beredar Halle Berry serta Tilda Swinton akan ikut bergabung di John Wick 3, belum ada info lanjut mengenai peran masing-masing di film tersebut yang pasti ke dua nama aktris tersebut apabila benar ikut terlibat akan membuat film ini semakin menarik untuk dinanti.

Berikut sinopsis John Wick Wick 3 yang diambil dari comingsoon.net 

“John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan … dia diburu untuk kontrak terbuka senilai $ 14 juta dolar seumur hidupnya, dan untuk melanggar aturan utama: mengambil kehidupan di kawasan Continental Hotel. Korban adalah anggota High Table yang memerintahkan kontrak terbuka. John seharusnya sudah dieksekusi, kecuali manajer Continental, Winston, telah memberinya tenggang waktu satu jam sebelum dia “Excommunicado” – keanggotaan dicabut, dilarang dari semua layanan dan terputus dari anggota lain. John menggunakan industri jasa untuk tetap hidup saat dia berjuang dan membunuh jalannya keluar dari New York City. ”

Terakhir, berikut foto-foto Keanu Reeves saat menjalani syuting dalam keadaan hujan di jalanan New York yang diambil dari justjared.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here