Daihatsu memang terkenal sebagai pembuat mobil-mobil kecil dengan mesin berisi silinder yang juga berukuran kecil. Di Jepang, istilah ini sering disebut Kei Car. Memiliki badan mungil dan penampilan luar yang antik nan menarik pandangan mata khususnya kaum hawa, Daihatsu mengeluarkan salah satu Kei Car yang bernama Mira Cocoa.

Daihatsu Mira Cocoa memiliki tampilan menarik pada bagian luar dengan mengusung tema bodi kotak seperti mobil-mobil jaman dulu, lampu berbentuk lingkaran sangat terlihat manis saat memancarkan cahayanya di kegelapan, serta velg yang tak kalah manis terbentuk seperti bunga.

Hadir dalam bermacam warna pastel menarik seperti merah muda, krem, biru muda, dan hijau muda, Daihatsu Mira Cocoa memiliki ukuran panjang 3.39 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.560 mm. Sangat mungil dan cocok untuk kaum perempuan. Namun sayangnya, Daihatsu Mira Cocoa ini belum resmi hadir di Indonesia.

Tetapi, agaknya Daihatsu yang berbadan mungil ini punya kesempatan untuk masuk Indonesia. Hal ini terlihat dari informasi dari pihak Daihatsu Indonesia. Melalui sosial medianya, dengan memposting mobil kotak mungil yang cukup terlihat vintage ini dan mendapatkan banyak respon dari masyarakat.

Seperti yang diketahui, sebenarnya Daihatsu Mira Cocoa juga sudah diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (AHM) saat perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2015 silam.

Apabila Daihatsu Mira Cocoa berhasil dipasarkan di Indonesia, mobil mungil nan unik ini dibandrol dengan harga Rp. 105 Juta – Rp. 150 Juta. Tentunya jalanan Jakarta yang padat akan terlihat lebih cantik dengan adanya mobil-mobil mungil Daihatsu Mira Cocoa yang berlalu lalang di Jalanan Jakarta dengan berbagai macam warna-warna pastel yang menarik pandangan mata. Apakah kamu menunggu kehadirannya di Indonesia agar segera dapat memiliki si mungil nan unik ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here