Buat kamu pecinta kuliner yang juga menjual keindahan interior, kamu wajib tahu kalau ada restoran bernama Eastern Opulence di Jalan Cipaku I nomor 85, Kebayoran Baru sudah didirikan sejak September 2017. Nama Eastern Opulence memiliki arti keaneka ragaman budaya dan kuliner dari timur. Desain interior disini sangat menarik, karena bergaya classy dengan sentuhan gaya Eropa dan gaya Oriental. Resto ini memiliki 3 lantai, lantai pertama khusus untuk Main Dining, lantai dua VIP Room ada 4 ruangan, dan lantai 3 ada Rooftop Lounge. Khusus di rooftop lounge sering diadakan live music setiap malam di hari Senin dan Selasa ada penampilan dari beberapa DJ, dan di hari Rabu – Sabtu full live music.

Dari awal dibuka pada 2017 lalu hingga saat ini, Eastern Opulence belum mengalami perubahan desain interior maupun eksterior. Dan juga tidak memiliki cabang di tempat lain, karena ingin mempertahankan interior oriental eropa classy yang menjadi daya tarik dari Eastern Opulence. Uniknya lagi, di beberapa bagian restoran seperti gapura di bagian depan resto, piano, dan kursi tahta khusus untuk spot foto adalah replika dari aslinya yang sudah berusia lebih dari 150 tahun.

Di Eastern Opulence ada promo di tiap-tiap bulan tertentu, seperti pada momen yang paling dekat saat ini adalah Imlek dan Valentine. Promo Imlek mulai dari 3.000.000,- yang merupakan set menu khusus perayaan Imlek untuk 10 sampai 12 orang. Ada pula set menu khusus untuk pasangan di promo Valentine ala Eastern Opulence beserta dekorasi spesial bagi para tamu yang datang bersama pasangan. Harga promo Valentine mulai dari 500.000,- rupiah.

 

Tak hanya menjual keindahan interior saja, Eastern Opulence juga mempunyai menu-menu andalan dari Eastern Opulence diantaranya adalah Bebek Asap, yang unik dari bebek asap ini adalah proses memasaknya melalui pengasapan selama 12 jam. Daging bebek yang dimasukkan ke dalam tungku pengasapan akan menghasilkan tekstur daging lebih lembut. Lalu ada Gyutan Cabe Hijau yang terbuat dari Australian Beef Tongue, dan juga ada Kaylan Langit dan Bumi sebagai menu paling terfavorit dari restoran Eastern Opulence. Terasa sangat berbeda dari sajian Kaylan pada umumnya, Kaylan Langit dan Bumi ala Eastern Opulence dimasak crispy dengan bumbu gurih dan pada bagian batangnya dimasak dengan cara di steam.

 

Sedangkan pada menu minuman yang khas dari Eastern Opulence adalah minuman-minuman tradisional seperti Jamu, Wedang Jahe, Es Cendol Nangka dan Es Cendol Durian.

Dan satu lagi menu andalan yang akan dikeluarkan pada menu promo Valentine kali ini adalah Udang Oatmeal. Makanan ini cukup unik karena udang digoreng dengan crispy dan dicampurkan bersama oatmeal. Selain bisa dijadikan tempat andalan untuk menikmati makanan yang lezat bersama sahabat dan keluarga, kamu juga bisa menikmati keindahan interior yang ada di Eastern Opulence.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here