Harris Hotel Tebet, Jakarta kini kembali hadir dengan wajah baru setelah melakukan beberapa perubahan pada desain interiornya. Terletak di segitiga emas kawasan bisnis di Jakarta tepatnya berada di Jalan Dr. Saharjo no. 191, Harris Hotel menjadi tempat persinggahan yang sangat mudah dilalui lewat berbagai akses.

Selain akses yang nyaman menuju gedung-gedung perkantoran di area kuningan dan sekitarnya, hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka Mall, dan stasiun kereta api Tebet dan stasiun transit Manggarai.

Dengan mottonya Simple, Unique, dan Friendly menjadikan Harris Hotel Tebet terkenal dengan para staf yang sangat ramah menggambarkan implementasi “Friendly” dalam standar kualitasnya. Tak hanya pelayanan yang baik dari seluruh staf di hotel ini saja, Harris Hotel Tebet juga memiliki 12 meeting room dan medium ballroom yang mampu menampung hingga 250 orang dapat memfasilitasi berbagai acara mulai dari pertemuan, reuni, ulang tahun sampai pernikahan. Ruangan pertemuannya sudah lengkap dengan fasilitas WiFi, meeting tool kit, LCD Projector, HDMI cable, sound system dan Mic sesuai keperluan.

Hotel ini membuka kembali restorannya yang bernama HARRIS Cafe di area lantai 1, yang mana termasuk area Lobby, Lobby Lounge dan Juice Bar & Co-working Space. Setelah rehat selama 3 bulan, HARRIS Cafe kembali menampilkan pesonanya. “Dengan renovasi yang telah berjalan, saya berharap hotel ini semakin dicintai oleh para tamu” ujar Darisman selaku General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Kali ini nuansa interior hotel menjadi semakin cerah dan segar dengan konsep modern minimalis. Transformasi yang mengesankan ini membuat pengalaman bersantap menjadi semakin nikmat. Apalagi pemandangan ke arah kolam renang yang bisa kamu nikmati dari area Café. Bahkan, dari ruangan kamar hotel yang berada di bagian atas kamu juga bisa menikmati pemandangan kolam renang atau pemandangan gedung-gedung bertingkat di Jakarta dari ketinggian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here