Masa romansa dan menyenangkan saat pertama kali menjalin cinta tentu terlihat sangat indah. Hari demi hari akan dihiasi dengan canda, tawa dan perhatian kecil dari pasangan. Begitu juga hal yang akan dilakukan para pria untuk mencuri hati wanita. Akan tetapi, saat masa hubungan sudah berjalin cukup lama, Anda akan merasakan hal-hal aneh yang membuat mu sedikit terkejut, salah satunya adalah prilakunya yang kasar.

Baca Juga: Super Romantis! 5 Lokasi ini Cocok Untuk Kalian Menyatakan Cinta

Memang benar, bagi seorang pria menunjukan sifat asli yang sebenarnya tidak akan ia beri tahu sebelum dirinya berhasil mendapatkan hati mu. Jika sudah menjalin cinta dengan mu, secara perlahan sifat asli yang mungkin tidak disukai oleh mu akan muncul dan terlihat.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan atau bahkan merugikan dirimu, kenali sejak dini tanda bahwa pria tersebut tidak baik untuk mu. Berikut ini adalah tanda bahwa kamu perlu berhati-hati dengan pria yang manis hanya di awal saja.

  • Berani berbohong

Untuk menutupi dirinya agar Anda tidak marah atau meninggalkan dirinya, pria kerap kali berbohong untuk membuat hubungan kalian baik-baik saja. Bahkan, pria akan meminta bantuan kepada para teman dekatnya untuk menutupi kesalahan atau kebohongan yang dilakukan oleh pacar mu tersebut loh. Jika masih dalam tahap berpacaran saja dia sudah berani membohongi mu, bagaimana kalau menikah nanti? Berhati-hatilah dengan pria yang kerap kali berbohong.

  • Berkata kasar

Melakukan kesalahan memang pantas untuk mendapat hukuman. Namun bukan berarti pria bisa bertindak dan mengeluarkan kata-kata kasar yang dapat menyakiti hatimu. Bukan hanya menyakiti secara verbal saja, berlaku kasar secara fisik juga tidak dibenarkan bagi siapapun. Jika sudah demikian, apakah Anda rela untuk mendapat perlakuan dan cacian kasar darinya?

  • Kerap marah tanpa alasan

Pernahkah Anda bertengkar dengan pasangan prihal masalah sepele seperti telat memberikan kabar? Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh pasanganmu? Marah tanpa alasan yang jelas meski kamu sudah memberikannya penjelasan? Wah Anda perlu menghindari pria dengan tipe yang seperti ini loh. Jangan menyiksa batin dan perasaan mu hanya untuk bertahan dengan orang yang salah ya.

  • Berani menyakiti fisik

Bukan hanya menyakiti verbal saja yang perlu Anda waspadai, berani menyakiti secara fisik juga harus segera Anda perhatikan dan tinggalkan. Pria yang sudah berani menyakiti secara fisik, akan tetap melakukannya dan bertambah parah dikemudian hari. Tidak ingin kan kejadian kekerasan fisik terjadi saat Anda sudah berumah tangga dengannya? Teliti dan berhati-hatilah dengan pria yang gemar bermain fisik.

Beberapa hal yang perlu diwaspadai diatas hanyalah sebagaian kecil yang perlu Anda perhatikan. Menjalin hubungan itu menandakan Anda dan pasangan saling menyayangi satu sama lain, bukan menyakiti satu sama lain. Pilihlah pria yang pantas dan layak untuk mendampingi mu hingga hari tua nanti. Jangan sampai salah pilih dan menyesal dengan keputusan serta pilihan yang Anda buat ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here