Di era modern seperti ini banyak orang yang gemar menghabiskan waktu luang dan liburnya ke Mall, karena memang cocok sebagai tempat untuk menikmati akhir pekan. Selain menjadi tempat untuk shopping, Mall juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa membuat para pengunjungnya berlama-lama di dalam Mall hingga seharian.

Banyak fasilitas di dalam Mall seperti toko-toko baju, tas, sepatu, perhiasan, salon kecantikan, taman bermain anak, pusat kuliner, hingga bioskop semua ada di dalam Mall. Bahkan ada sebagian orang yang ketika berkunjung ke Mall hanya untuk menonton di bioskop. Nah, apakah kamu menemukan hal unik soal bioskop di dalam Mall?

Menyadari tidak kalau posisi bioskop selalu berada di lantai teratas Mall? Bahkan tidak hanya bioskop saja yang selalu berada di lantai teratas Mall, tapi juga tempat makan atau food court.

Kali ini kabarsidia akan menjawab rasa penasaran kamu kenapa bioskop dan food court selalu berada di lantai teratas Mall? Hal ini merupakan sebuah tak tik pemasaran yang sengaja menempatkan bioskop di lantai paling atas Mall.

Bioskop sengaja ditempatkan di lantai teratas Mall tujuannya agar pengunjung yang ingin menonton bioskop mengelilingi toko-toko terlebih dahulu sebelum ke lantai atas. Hal ini bertujuan agar mereka tertarik melihat-lihat toko di berbagai lantai dan akhirnya membeli sebuah barang. Bayangkan saja jika bisokop berada di lantai satu? Bisa jadi hanya lantai itu saja yang ramai oleh pengunjung.

Bioskop di dalam Mall membutuhkan lahan yang luas.

Tak hanya itu, di lantai teratas sebuah Mall juga biasanya menjadi pusat makanan atau food court. Ini juga menjadi salah satu trik marketing pemilik Mall. Selain itu, teater bioskop juga membutuhkan tempat yang cukup luas, jadi sangat memungkinkan untuk berada di lantai teratas sebuah Mall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here