Penyanyi asal korea Park Jihoon sukses menggelarkan fancon terakhirnya yang bertajuk Park Jihoon Fancon Asia Tour yang di gelar Di ICE,BSD City Hall 5, Sabtu malam (15/02/2020)

Di awal pertunjukan Park Jihoon membawakan lagu L.O.V.E dan Young 20. Mantan personel WannaOne ini sukses membuat MAY (sebutan fans Park Jihoon) histeris dengan penampilannya.

Pegelaran fancon ini diawali dengan mini games bersama Park Jihoon. Yang pertama Jihoon harus memeragakan aegyo andalannya yaitu “Nae maeum soge jeojang” (menyimpanmu di hatiku) penampilan aegyo ini suskses membuat MAY’S berteriak histeris. Lalu Park Jihoon melemparkan beberapa ring , memainkan beberapa alat musik, random dance dan yang terakhir Park Jihoon harus berakting dan MAY harus menebak mana barang yang benar milik Park Jihoon. Dan MAY yang beruntung mendapatkan signed ball dari Park Jihoon.

Park Jihoon kembali dengan membawakan lagu casiopea yang merupakan salah satu lagu dari album “360” dan “Would You”. selain itu Park Jihoon juga menggenakan handbok (baju tradisonal korea) yang sama dengan perannya di drama flower crew, Park Jihoon juga menunjukan bakat menggambarnya, Jihoon menggambar MAX yaitu anjing kesayangannya.

Karena tanggal 14 Februari lalu merupakan hari Valentine, jihoon juga membagikan kantung keberuntungan yang berisi boneka dan permen dan cokelat dan foto polarid Park Jihoon kepada fans yang beruntung.

Selain membawakan lagu dari albumnya Park Jihoon juga membawakan lagu ‘Day by Day‘ yang merupakan lagu dari Wannaone. Park Jihoon tidak menyangka ia akan mendapatkan kejutan berupa potongan video dan pesan dari MAY Indonesia.

Di akhir acara Jihoon mengatakan bahwa ia senang datang ke Indonesia karna MAY menyambutnya dengan baik, dia juga senang bisa mengakhiri fanconnya di Jakarta dan berharap bisa secepatnya kembali ke Jakarta. Jihoon juga mengatakan banyak terima kasih pada MAY yang sudah mendukungnya karena kalau tidak ada MAY dia tidak akan bisa seperti sekarang. Dan di akhir Jihoon mengatakan “MAY aku cinta kalian”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here