Kevin Conory kembali berperan sebagai Batman
Kevin Conory kembali berperan sebagai Batman

Kevin Conroy, seorang aktor yang juga dikenal sebagai pengisi suara dari berbagai film dikabarkan akan kembali berperan sebagai Batman dalam Crisis on Infinite Earth. Namanya kian mencuat dan menjadi kebanggaan penggemar Batman lantaran suara khasnya.

Nama Kevin Conroy pertama kali bergabung dalam keluarga DC ketika dirinya dipercaya untuk mengisi suara dari tokoh utama Batman, Bruce Wayne. Untuk pertama kalinya ia mengisi suara untuk Batman: The Animated Series yang dirilis pada tahun 1992.

Setelah lebih dari 20 tahun, Kevin Conroy kabarnya akan kembali menjadi pengisi suara untuk sosok Bruce Wayne. Berdasarkan hasil laporan IGN, Conroy akan hadir dan berpartisipasi dalam event Infinite Crisis on Earth yang ditayangkan di CW.

Meskipun Conroy tidak setenar Adam West, George Clooney, Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale, hingga Ben Affleck, Conroy memiliki tempat spesial di hati para penggemar serial Batman dari lintas genre. Bisa dikatakan Conroy merupakan salah satu aktor yang tidak pernah terlibat dan terjun langsung dan berlaga menjadi sosok Batman atau Bruce Wayne di film Batman manapun.

Kevin Conory kembali berperan sebagai Batman
Kevin Conory kembali berperan sebagai Batman

Kabar yang mencuat melalui IGN beberapa waktu lalu seolah membawa angin segar bagi penggemar DC, khususnya penggemar Conroy. Conroy dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial dalam event tersebut dan akan berperan sebagai live-action Bruce Wayne tua, bukan lagi hanya suara khasnya saja. Namun sebagian lainnya menduga Conroy hanya kembali menyumbangkan suaranya saja untuk karakter Bruce Wayne.

Menurut komiknya, cerita dari Crisis on Infinite Earth akan melibatkan banyak pahlawan DC dari berbagai universe. Para pahlawan ini nantinya akan ditugaskan untuk mengalahkan musuh utama mereka, Anti-Monitor. Terkait hal tersebut, penayangan versi The CW nantinya akan melibatkan beberapa superhero yang meliputi The Flash, Arrow, Black Lightning, Legends of Tomorrow, dan juga Batwoman.

Kevin Conory kembali berperan sebagai Batman
Kevin Conory kembali berperan sebagai Batman

Menariknya, keterlibatan dari Black Ligtning dalam versi The CW ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya sosok Black Lightning belum pernah menjadi bagian dari crossover, dan hal ini akan diwujudkan dalam versi The CW yang juga melibatkan Conroy.

Selain Conroy yang dikabarkan akan kembali menjadi Batman, Brandon Routh aktor yang sempat memerankan Clark Kent dalam film Superman Returns akan kembali muncul pada event tersebut sebagai Superman. Nama Burt Ward yang pernah berperan sebagai Robin juga dikabarkan akan bergabung bersama Conroy dan Routh.

Keputusan Conroy untuk kembali bergabung ini pun nampaknya disambut hangat oleh para penggemar. Crisis on Infinite Earth akan berlangsung pada 8, 9, 10 Desember 2019 dan akan berakhir pada 14 Januari 2020. Sudah siap nostalgia dengan suara Kevin Conroy?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here