Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu pagi (26/1) waktu setempat.

Kejadian nahas tersebut terjadi ketika Kobe dan putrinya, Gianna Maria Onore, yang berusia 13 tahun termasuk ke dalam delapan penumpang beserta satu pilot sedang berada dalam helikopter pribadinya Sikorsky S-76.

www.wallpaperbetter.com

Saat itu, Kobe Bryant menggunakan helikopter untuk berlatih basket di Mamba Academy dekat Thousand Oak, California. Sayangnya, sebelum helikopter yang ditumpangi Kobe sampai ke tujuan, helikopter tersebut mengalami kecelakaan. Dilansir dari ET Online, saksi mata sempat menyebutkan helikopter terbakar dan berputar-putar di langit sebelum akhirnya terjatuh.

Foto helikopter yang ditumpangi pemain basket NBA legendaris, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna berusia 13 tahun terjatuh di bukit Calabasas. Image : nypost.com

Baca juga: Inilah 7 Pemain Basket NBA Top Era 90-an Versi Kabarsidia.com

Dalam sejumlah laporan, di dalam helikopter tersebut juga terdapat pelatih basket Orange Coast College, John Altobelli. Termasuk juga putri John Altobelli, Alyssa Altobelli, dan istrinya, Keri Altobelli. Menurut CNN Internasional, Gianna dan Alyssa adalah rekan di tim basket Mamba Academy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here