Heboh di jagat maya ucapan selamat yang dilayangkan sutradara Timo Tjahjanto kepada Aktor Indonesia Iko Uwais. Di akun Instagramnya @timobros dirinya memposting foto Iko Uwais dengan caption yang mengandung kode tersirat “Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati,” tulis Timo.

Postingan Instagram Sutradara Timo Tjahjanto @timobros.

Perhatian para penggemar pun terfokus pada penulisan huruf kapital dalam keterangan foto, yang jika diperhatikan ada kata “si Buta” dalam huruf kapital tersebut. Kemudian kode tersirat itu diartikan sebagai pengenalan Iko Uwais sebagai pemeran Si Buta Dari Gua Hantu yang akan dirilis di layar lebar.

Baca juga: Legenda Si Buta Dari Gua Hantu, Berangkat Dari Komik Hingga Layar Lebar

Seperti yang diketahui, dibandingkan dengan para superhero dari Jagat Sinema BumiLangit lainnya, hanya Si Buta lah yang hingga saat ini belum tahu akan diperankan oleh siapa.

Dugaan para penggemar pun semakin kuat setelah Iko mengomentari unggahan Timo tersebut.

Draf Skenario Si Buta Dari Gua Hantu di Instagram @timobros.

TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis Yang pAling gAnteng @timobros,” tulis Iko Uwais, yang jika diperhatikan komentarnya kembali mengandung kode tersirat menggunakan huruf kapital yang jika digabungkan menjadi sebuah kalimat yaitu, “Tahun depan yaa”. Kode-kodean dari Sang Sutradara dan Aktor ini pun dikaitkan dengan jadwal penayangan ‘Si Buta dari Gua Hantu‘ yang rencananya akan ditayangkan pada 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here