Konko Hostel

Jakarta, merupakan salah satu kota yang padat dan ramai penduduknya. Hiruk pikuk ramainya penduduk Jakarta membuat kota ini menjadi salah satu target bagi para pelaku bisnis untuk membangun usaha. Salah satu bisnis menjanjikan di tengah padatnya kota Jakarta ialah bisnis properti berupa hostel dan juga kuliner. Konko Hostel salah satu rekomendasi penginapan bagi para backpacker maupun individu di tengah-tengah padatnya kota Jakarta.

Konko Hostel merupakan salah satu rekomendasi tempat menginap bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau liburan di Jakarta. Di dominasi dengan warna kuning dan biru, Konko Hostel hadir membawa angin segar bagi para wisatawan dengan budget yang minim.

Konko Hostel

Terletak di Jl. Kebon Sirih No 03/03, Menteng, Jakarta Pusat, Konko Hostel menjadi tempat menginap strategis khususnya bagi para wisatawan yang sengaja datang ke Jakarta untuk menikmati berbagai tempat wisata yang ada di sekitar Konko Hostel.

Steven selaku pendiri dari Konko Hostel ini mengungkapkan bagaimana ia akhirnya terinspirasi untuk menciptakan tempat menginap yang nyaman dengan konsep yang unik.

“Konsepnya itu sebenarnya buat hostel yang bisa dijadikan tempat nongkrong juga. Jadi tidak ada jaim-jaimnya tuh sesama tamu maupun petugas hostel. Kalau di hotel pada umumnya kan kita disapa dengan Mr, Mrs, tapi kalau disini bisa dipanggil Bro jadi lebih akrab.” Ungkap Steven selaku pendiri dari Konko Hostel.

Konko Hostel

Konsep unik yang ditawarkan oleh Konko Hostel ini juga yang membuat para wisatawan khususnya backpacker lebih memilih Konko Hostel dibanding hotel-hotel pada umumnya. Penawaran rasa nyaman layaknya tempat nongkrong ini lah yang menjadi nilai tambah dengan fasilitas yang lengkap dari Konko Hostel.

“Tapi sebenarnya Konko Hostel bukan hanya untuk backpacker saja, ada juga orang-orang yang datang dari luar kota hanya untuk mencari tempat menginap karena suatu kerjaan di Jakarta.”

Dengan konsep yang unik serta harga terjangkau, Konko Hostel baru berdiri sejak 2018 lalu. Dimana artinya Konko Hostel baru genap berusia satu tahun. Jumlah kamar yang ditawarkan di Konko Hostel sebanyak 12 ruangan, yang terdiri dari beberapa tipe. Mulai dari kamar khusus 1 orang, kamar dengan kapasitar 4 orang hingga kamar dengan kapasitas 12 orang.

Konko Hostel

Sementara itu untuk harga yang dibandrol untuk menginap satu malam di Konko Hostel mulai dari harga Rp140,000 hingga Rp500,000, tergantung tipe yang dipilih. Bukan hanya menyediakan kamar menginap saja, pada bagian bawah juga tersedia café yang diperuntukan untuk para tamu menyantap sarapan.

Bukan hanya tersedia untuk tamu hostel saja, café yang terletak di lantai dasar Konko Hostel ini juga terbuka untuk umum. Sehingga masyarakat sekitar atau orang kantoran di sekitar Konko Hostel bisa mencicipi makanan khas dari Konko Hostel. Tentu saja dengan harga terjangkau mulai dari Rp25,000 hingga Rp45,000.

Tertarik untuk menginap dengan hostel instagramable dengan harga terjangkau? Kunjungi Konko Hostel di Jl. Kebon Sirih No 03/03, Menteng, Jakarta Pusat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here