Konser D'Masiv Ditunda Hingga Desember 2019
Konser D'Masiv Ditunda Hingga Desember 2019

Band D’Masiv yang diketuai oleh Ryan secara terpaksa menunda konser solonya. Konser yang bertajuk LOVE CONCERT yang semula dijadwalkan pada 6 September 2019 ini terpaksa harus ditunda hingga 6 Desember 2019 mendatang.

Kamis (5/9), sebuah berita mengejutkan datang dari pihak promotor konser D’Masiv. GUDlive memberikan sebuah informasi melalui instagram resminya mengenai penundaan LOVE CONCERT. Konser yang semula akan diadakan pada 6 September mendatang.

“Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019. Kami mohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera,” tulis pihak GUDlive.

Konser D'Masiv Ditunda Hingga Desember 2019
Konser D’Masiv Ditunda Hingga Desember 2019

Tentu saja para penggemar D’Masiv yang dikenal dengan nama Masivers terkejut sekaligus kecewa atas keputusan dan berita mendadak ini. Kekecewaan tersebut muncul dari penggemar yang berasal dari luar daerah. Kebanyakan mereka sudah terlanjur membeli tiket pesawat demi melihat dan menyaksikan konser idola mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh akun (@indahpradipta_) yang menuliskan, “Kami dari Balikpapan baru sampai di Jakarta. Kenapa pengundurannya mendadak. Gak sebercanda ini kali mba/mas. Tiket pesawat kami beli pakai uang bukan pakai daun..,”

Pihak promotor yang diwakili oleh Bimo Nugroho selaku Program Director dari GUDlive mengungkapkan, pengembalian tiket akan dilakukan kepada para Masivers yang sudah membeli tiket dan meminta maaf atas pembatalan LOVE CONCERT.

“Saat ini kami akan fokus terlebih dahulu untuk proses pengembalian dana bagi Masivers yang sudah membeli tiket. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini,” ungkap Bimo Nugroho.

Sementara itu dari pihak D’Masiv yang diwakili oleh Sisil mengungkapkan bahwa pihak D’Masiv masih melakukan negosiasi kepada promotor untuk melakukan pertemuan antara D’Masiv dengan Masivers yang datang dari luar kota.

“Kita masih negosiasi dengan promotor, untuk ketemu saja kami bisa atur. Tapi untuk tempatnya otomatis kami perlu persiapkan, infonya nanti bisa dilihat dari instagram D’Masiv,” ungkap Sisil saat dihubungi tim Kabarsidia melalui pesan singkat.

konser D’Masiv tidak batal hanya terjadi penundaan saja. Konser yang seharusnya diselenggarakan pada 6 September 2019 di Tenis Indoor Senayan ini ditunda hingga 6 Desember 2019. Untuk informasi mengenai pengembalian dan penjadwalan ulang konser D’Masiv bisa disimak melalui instagram GUDlive (@gudlive.id).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here