Spice World (Foto: Dan Wootton)

Spice Girls, girlband legendaris idola remaja pada masanya menggelar konser reuni yang di mulai pada 25 Mei 2019 kemarin. Namun konser yang diharapkan dapat menjadi konser yang indah justru menjadi petaka bagi para penggemar Spice Girls. Pasalnya, para penggemar yang datang ke konser reuni Spice Girls mengeluhkan tentang buruknya audio suara selama konser berlangsung. Kritik dan keluhan pun mulai mewarnai sosial media tentang buruknya konser Spice Girls.

Konser bertajuk Spice World yang diselenggarakan di Cork Park, Dublin, Irlandia mendapat kritik pedas dari para penggemar. Rangkaian tur yang berhasil kembali diwujudkan setelah penampilan terakhir Spice Girls tahun 2012 lalu ini nampaknya tidak berjalan mulus seperti yang di harapkan.

Spice World (Foto: Dan Wootton)

Bukan hanya mendapat kritikan lantaran audio mengalami gangguan saja, para penggemar bahkan meninggalkan arena konser sebelum rangkaian konser selesai. Keluhan dan kritikan ini nampaknya di dengar langsung oleh salah satu anggota Spice Girls, Mel B.

Baca juga: Björk Merilis Kembali 9 Albumnya Dalam Bentuk Kaset Warna Warni

Mel B mengungkapkan perasaannya melalui akun instagram pribadinya yang kini sudah di hapus. Dalam unggahannya tersebut, Mel B mengungkapkan rasa terima kasih dan juga harapan untuk tampil lebih baik di konser berikutnya.

Spice World (Foto: Dan Wootton)

“Terima kasih sudah datang di acara kami di Dublin. Kami akan menemui kalian kembali di Cardiff dan semoga vokal dan suaranya akan lebih baik lagi.”

Meskipun konser Spice World banyak menuai kritikan, tak sedikit para penggemar yang senang dan puas akan penampilan Emma Bunton, Melanie Chisholm, Geri Halliiwell Horner dan juga Melanie Brown. Sedikitnya sebanyak 70 ribu penonton tercatat menghadiri konser dari girlband era 90-an ini.

Rangkaian tur konser Spice World ini akan tetap berjalan dengan penamilan selanjutnya di Principality Stadium, Cardiff hingga di Wembley Stadium, London. Akankah Victoria Beckham bergabung dalam konser Spice World?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here