Kedatangan boy band asal Irlandia, Westlife nampaknya menjadi salah satu yang paling di nantikan oleh penggemar di Indonesia. Hal ini terbukti dengan antusias para penggemar yang berhasil menghabiskan tiket dalam waktu kurang dari 2 jam. Antusias para penggemar tersebut pun membuat Westlife menambah jadwal konser tambahan di Indonesia menjadi 2 hari.

Penjualan tiket pre-sale untuk konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2019 ini berhasil terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam. Penjualan tiket yang dilakukan pada 28 Maret 2019 kemarin membuktikan bahwa Westlife menjadi salah satu artis mancanegara yang penampilannya paling dinantikan di Indonesia.

Full Color Entertainment selaku promotor yang mendatangkan Westlife ke Indonesia pun meminta maaf atas habisnya tiket konser tersebut. Namun, para penggemar di Indonesia tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Pasalnya, Westlife akan menambah jadwal tur konser mereka di Indonesia menjadi 2 hari berturut-turut, yakni tanggal 6 dan 7 Agustus 2019.

Penambahan jadwal konser ini pun disampaikan langsung oleh Westlife dalam sebuah video yang dirilis oleh Full Color Entertainment. Dalam video unggahanya tersebut, Shaen, Nicky, Mark dan Kian mengungkapkan kegembiraannya atas habisnya tiket konser mereka yang akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2019 mendatang.  Di dalam video tersebut Westlife juga mengungkapkan akan menambah jadwal konser mereka menjadi 2 hari, yakni tanggal 6 dan 7 Agustus 2019.

Bagi para penggemar Westlife yang tidak sempat kebagian tiket konser tanggal 7 Agustus mendatang, tidak perlu khawatir dan bersedih. Penjualan tiket konser tambahan tersebut akan mulai di buka pada tanggal 2 April 2019 mendatang pukul 11:59 WIB.

Sedmentara itu, konser Westlife The Twenty Tour 2019 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City. Untuk informasi mengenai konser Westlife di Indonesia, Anda bisa mengakses laman situ www.westlifejkarta.com atau mengakses instagram Full Color Entertainment (@fullcolorparty). Sudah siap untuk nyanyi bareng Westlife?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here