Super K-pop Festival hari pertama baru saja selesai diselenggarakan. Konser yang diselenggarakan di ICE BSD ini sayangnya diwarnai dengan keterlambatan yang membuat penonton menunggu lama. Keterlambatan ini pun membuat salah satu pengisi acara, Super Junior D&E yang diwakili oleh Donghae memberi sindiran atas telatnya konser tersebut.

Super Junior D&E menjadi artis penutup dari konser Super K-Pop Festival di hari pertama (28/9). Sebagai artis penampil terakhir, Super Junior D&E berhasil menghibur para penonton, terutama ELF (sebutan penggemar Super Junior).

Super Junior D&E (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Sayangnya konser yang berlangsung selama dua hari mulai 28-29 September 2019 ini harus diwarnai dengan beberapa insiden kurang mengenakan, salah satunya keterlambatan acara yang seharusnya pukul 18:30 menjadi 19:30 WIB.

Keterlambatan tersebut pun membuat geram Donghae Super Junior yang tidak bisa bertemu penggemar dengan cepat. Ia menyampaikan sedikit rasa kecewanya pada penggemar tadi malam.

“Konsernya agak terlambat ya? Kami minta maaf, tapi kami juga benar-benar sengsara menunggu lama untuk bertemu kalian,” katanya di atas panggung Super K-Pop Festival.

Rasa kecewa yang dialami oleh penonton ini pun dibalas dengan penampilan memukau dari seluruh penampil di hari pertama, mulai dari NU’EST, A-Pink, Ha Sung Woon, Tiffany, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior dan Super Junior D&E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here