Kecantikan alami yang selalu terpancar tentunya menjadi dambaan setiap perempuan di muka bumi ini, meski usia terus bertambah tak ingin kecantikan wajah hilang begitu saja dimakan usia. Maka dari itu, mencegah penuaan dari dalam adalah cara terbaik untuk mengindari kerutan, garis halus, bintik hitam, dan tanda-tanda lainnya pada kulit.

Tak perlu repot, hal tersebut bisa didapatkan dengan cara menjauhi makanan atau minuman yang dapat memicu terjadinya penuaan. Para perempuan lebih baik rajin mengonsumsi 3 makanan anti-aging ini supaya bisa membuat kulit tetap kencang. Apa saja?

  1.  Pomegranates.

Buah yang satu ini memang dikenal sebagai sumber antioksidan alami yang sangat kuat. Tak heran kalau banyak produk kecantikan, khususnya anti-aging untuk kulit yang menjadikan buah ini sebagai bahan baku utama pembuatannya.

  1.  Bayam.

Bayam adalah sumber beta-karoten yang handal menangkal segala efek paparan sinar matahari, sekaligus menjaga elastisitas kulit. Tak hanya itu saja, bayam juga mampu merubah suasana hati dari bad mood jadi good mood. Tentu saja mood atau suasana hati yang baik akan memancarkan kecantikan alami dari dalam.

3. Salmon.

Kaya akan asam lemak omega-3, akan membuat kulit lebih kenyal, terhidrasi dan sehat dengan mengonsumsi salmon. Kulit terhidrasi adalah salah satu syarat untuk menghindari terjadinya penuaan dini.

Kamu bisa mengkombinasikan ketiga makanan tersebut dalam menu harianmu, agar perubahan pada kulit lebih terasa karena tak cuma dirawat secara topikal dengan skincare saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here