Raisa rilis lagu terbaru berjudul 'Ypu' (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Raisa rilis lagu terbaru berjudul 'Ypu' (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Penyanyi cantik asal Indonesia, Raisa kembali dengan karya terbarunya. Tepat hari ini Rabu (9/10) Raisa resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘You’. Bukan hanya merilis lagu terbarunya saja, di lagu ini Raisa juga turut belajar menari.

Setelah sukses dengan lagu sebelumnya yang berjudul ‘Kembali’, penyanyi cantik Raisa kini kembali merilis karya terbarunya. Karya terbaru dari Raisa kali ini jauh berbeda dibandingkan dengan karya sebelumnya. Dimana pada lagu ‘You’ kali ini bukan lagi bertema sendu, melainkan lebih up beat dan penuh semangat.

“Lagu ini menceritakan tentang kegilaan orang yang sedang jatuh cinta, jadi kaya orang di masa awal pacaran gitu. Tapi masih suka berantem tuh antara pikiran dan hati. Hati iya eh pikiran juga iya,” kata Raisa saat dijumpai dalam konferensi pers lagu terbarunya di Juni Records, Bangka, Jakarta Selatan.

Memiliki genre yang berbeda dari lagu sebelumnya, lagu ‘You’ ini merupakan hasil kolaborasi Raisa bersama penyanyi muda yang juga anggota grup dari GAC, Gamaliel Tapiheru. Kerjasama Raisa dengan Gamal ini bukan kali pertama bagi mereka.

Raisa rilis lagu terbaru berjudul 'Ypu' (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Raisa rilis lagu terbaru berjudul ‘Ypu’ (Kabarsidia/Nurul Tryani)

“Sebenarnya ini bukan kali pertama saya kerjasama bareng Yaya (nama panggilan akrab Raisa). Saya sudah dari sekitar tahun 2015 kolaborasi bareng. Tapi ini kali pertama karya saya yang dinyanyikan oleh orang lain selain dari GAC,” ungkap Gamaliel kepada awak media.

Selain diciptakan oleh Gamaliel, lagu ‘You’ ini juga mengalami proses produksi yang tergolong unik. Dimana pengerjaannya dilakukan di dua Negara yang berbeda, yakni Indonesia dan Amerika Serikat.

Pada proses mixing dan penggarapan awal dilakukan di Indonesia bersama dengan Marco Steffiano dan juga Agung Munthe. Sedangkan proses pengerjaan di Amerika Serikat dilakukan oleh salah satu produser muda berbakat, Dave Drake dan Erik Madrid.

Rilisnya lagu ‘You’ ini membuktikan bahwa Raisa masih terus belajar dan mengeksplor hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya. Hal ini pun diakui oleh dirinya yang sempat belajar menari demi lagu ‘You’.

“Dengan dirilisnya lagu ini juga aku mau mengeksplor lebih jauh lagi tentang musik yang belum pernah aku coba. Belajar hal baru, ilmu baru dan genre baru buat aku. Di video klipnya itu aku dipaksa untuk nari tapi tetap ngga bisa. Jadinya aku cuma joget ‘baby shark’ aja deh,” kata Raisa.

Sementara itu, lagu ‘You’ sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik secara serempak mulai hari ini, Rabu (9/10). Bersama dengan rilisnya lagu terbaru Raisa kali ini, ia juga turut merilis video klip yang proses syutingnya berlokasi di Stadion Renang Akuatik Gelora Bung Karno. Selamat atas lagu barunya Kak Yaya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here