Lala Coffee & Donut Radio Dalam

Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan merupakan salah satu distrik yang mulai dipadati dengan area perkantoran. Agar menyeimbangkan ramainya perkantoran, di kawasan ini terdapat salah satu kafe yang menjual donat kentang yaitu Lala Coffee & Donut.

Lala Coffee & Donut ini sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu. Sejak awal berdiri, Lala Coffee & Donut sangat konsisten dengan cita rasa yang ditawarkan. Fokus dengan donat kentang andalannya, Lala Coffee & Donut ini setidaknya menyediakan 17 varian rasa bagi para pelanggan. Mulai dari rasa cokelat, keju, meses, hingga rasa-rasa kekinian yang dapat menarik kaum millenial seperti nutela, ovomaltine, cinnamon sugar dan lain-lain.

Lala Coffee & Donut Radio Dalam

“Nama Lala ini sebenarnya diambil dari nama saya pribadi. Ini usul dari suami saya, agak malu sih tapi ternyata namanya ini universal, mudah diingat dan penyebutannya sangat mudah. Jadi nama Lala inilah yang akhirnya dipakai untuk brand.” Ungkap Lala selaku founder dari Lala Coffee & Donut.

Berada di kawasan Radio Dalam, tepatnya di Jl.Radio Dalam Raya No.54 B, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Lala Coffee & Donut ini ditandai dengan logo berwarna merah muda. Bukan hanya pada bagian logo saja, interior dan penggunaan kemasan untuk donat buatannya juga dikemas dengan warna merah muda.

Fokus dengan menjual produknya berupa donat kentang, salah satu menu andalan yang ditawarkan oleh Lala Coffee & Donut adalah donat dengan topping gula tabur dan juga mocca meses. Kedua rasa ini menjadi best seller lantaran para pengunjung akan dapat merasakan sensasi serta nostalgia dengan donat rumahan.

Bila kebanyakan donat kentang akan menimbulkan rasa kenyang yang singkat, berbeda dengan donat yang ditawarkan oleh Lala Coffee & Donut. Donat kentang produksinya memiliki rasa yang lembut dan tidak terlalu padat.

Lala Coffee & Donut Radio Dalam

“Di kami makan satu donat itu akan kurang, tapi dua donat sudah cukup. Beda dengan toko donat lainnya yang bisa membuat perut langsung kenyang.” Tutur Lala kepada tim Kabarsidia.

Berbasis bahan baku dengan kentang yang berkualitas, Lala tidak mematok harga yang mahal untuk satu porsi donat buatannya. Donat yang ia jual hanya dibandrol dengan harga Rp10,000 hingga Rp12,000. Penetapan harga ini Lala lakukan melalui sebuah observasi terlebih dahulu dengan mencicipi donat-donat yang ada.

Lala Coffee & Donut Radio Dalam
Lala Coffee & Donut Radio Dalam

Selain menjual donat kentang, sesuai dengan namanya Lala Coffee & Donut juga menyediakan berbagai menu minuman yang terbuat dari kopi. Salah satu minuman andalan yang ditawarkan adalah es kopi susu pandan, tidak terlalu manis dan sangat pas untuk dicicipi bersama dengan donat kentang.

Untuk mengembangkan bisnis usahanya, Lala berencana akan membuka cabang berikutnya selain di kawasan Radio Dalam. Salah satu lokasi yang akan menjadi cabang dari bisnisnya ialah kawasan Sudirman, tepatnya di Wisma BNI46.

Dengan rencana pembukaan cabang tersebut, Lala pun melihat potensi dari bisnis usahanya sehingga menghadirkan investor yang mau bekerjasama dengan dirinya. Namun, cabang baru yang akan ia buka sekitar bulan Agustus mendatang ini akan menggunakan nama baru, yaitu Tomaple.

Re-branding ini Lala lakukan lantaran nama brand yang sebelumnya digunakan sudah dimiliki oleh orang lain saat hendak mendaftarkan hak cipta. Tomaple inilah yang nantinya akan menjadi brand baru dari nama Lala Coffee & Donut miliknya. Perubahan nama ini sedang dipersiapkan oleh Lala selaku founder dari Lala Coffee & Donut. Bukan hanya digunakan untuk cabang barunya saja, nama Tomaple ini juga akan digunakan di cabang Radio Dalam.

Lala Coffee & Donut Radio Dalam

Sementara itu untuk konsep dan pemilihan warna masih menggunakan warna yang sama dengan nama sebelumnya, yaitu merah muda. Tidak hanya itu saja, Lala akan lebih berekspansi terhadap kedai donat kentang miliknya dengan menambahkan varian rasa hingga sekitar 20 sampai 25 rasa.

Tertarik untuk mencicipi sensasi makan donat kentang khas rumahan dengan lebih mewah? Jangan lupa mampir ke Lala Coffee & Donut di Jl. Radio Dalam Raya No.54 B, Pondok Indah, Jakarta Selatan atau bisa mengunjungi Instagram Lala Coffee & Donut di @lalacoffeedonut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here