Lebaran memang sudah berlalu beberapa hari, tapi suasananya masih kental terasa. Terlebih bagi Kota Jakarta yang ditinggal penghuninya. Sebagai kota yang padat dengan hiruk pikuk pergerakan yang serba cepat, disaat lebaran Jakarta memiliki wajah baru yang sedap dipandang. Wajah baru Jakarta saat ditinggal penghuninya ini menjadi momen langka yang bisa dinikmati dengan cara unik.

Pasalnya, Jakarta sebagai pusat perekonomian sekaligus menjadi ibu kota negara dapat dipastikan tidak pernah sepi. Jalanan Jakarta selalu ramai padat dengan kendaraan dan orang-orang yang berlalu lalang. Saat jalanan Jakarta sepi, ini menjadi sebuah kesempatan yang tidak mungkin dilewatkan oleh sebagian kalangan.

Lalu, bagaimana kah momen unik di jalanan Jakarta saat lebaran tiba? Berdasarkan sebuah tagar #JakartaSepi2019 kabarsidia.com sudah merangkum beberapa foto-foto unik saat Jakarta terlihat sepi;

  1. Feni Rose berpose bersama teman-temannya di tengah jalanan Bundaran HI.
(Instagram @fenirose)

2. Kayaknya si Mas yang satu ini ngantuk banget ya sampai bisa tidur di tengah jalan.

(Instagram @inihafiz)

3. Saking sepinya, sampai bisa nulis skripsi di tengah jalan lho!

(Instagram @dimskipangestu)

4. Nongkrong di tengah jalan kayak begini asik juga sih.

(Instagram @ariifrhman)

5. Udah siap camping di tengah jalanan Jakarta nih!

(Instagram @irfan.ml)

6. Bagaimana ya sensasinya kalau mandi di tengah jalan?

(Instagram @fransiscadewi)

Gimana? Seru-seru ya fotonya. Momen langka banget nih kalau Jakarta sepi, kamu ikutan foto di jalanan Jakarta sepi nggak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here