Pada bulan Maret kali ini, Harris Hotel Tebet hadirkan beberapa sajian menu terbaru dengan kelezatan yang menggoda lidah. Menu terbaru kali ini siap hadir untuk memanjakan penikmat kuliner dan pengunjung setia Harris Hotel dengan menyediakan makanan-makanan yang lezat seperti makanan, cake dan bahkan menu manis lainnya. Tentunya menu terbaru ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih.

Selain menawarkan fasilitas terbaik seperti kolam renang, ruang meeting, gym, dan spa, Harris Hotel Tebet juga akan memanjakan kamu dengan sajian menu-menu terbaru di awal tahun 2019 ini, agar pengunjung dapat terus merasakan menu yang berbeda dari sebelumnya. Menu makanan yang ada disini tentunya dimasak oleh chef berpengalaman dalam bidangnya.

Menu-menu makanan yang disediakan pada launching menu terbaru tempo hari, tepatnya di tanggal 6 Maret 2019 bertempat di Tube Bar Harris Hotel Tebet ada 6 menu baru. Uniknya, menu makanan yang dihadirkan adalah makanan healthy lifestyle tanpa msg. Diantaranya ada Tenderloin Wagyu, Ayam Bakar Taliwang, Bebek Remuk, Stuffed Chicken Steak, Sate Hotplate, Banana Pop Sicle, Lumpia Singapore. 

  1. Tenderloin Wagyu.

Sensasi kelembutan dari tenderloin panggang yang disandingkan dengan mashed potato membuat menu Tenderloin Wagyu tidak pantas untuk ditolak.

  1. Ayam Bakar Taliwang.

Menu masakan khas Lombok, Nusa Tenggara Barat ini menjadi salah satu bagian dari menu terbaru Harris Hotel Tebet. Ayam panggang khas Lombok disajikan dengan plecing sayur sungguh sangat menggugah selera.

  1. Bebek Remuk.

Bebek peking yang digoreng hingga menghasilkan daging yang sangat empuk disajikan bersama sambal dan bermacam sayuran yang menyegarkan. Sensasi pedas sambal menambah kenikmatan dari bebek remuk ini.

  1. Stuffed Chicken Steak.

Daging ayam gulung yang disajikan dengan balutan cheese dan bayam di dalam gulungan dagingnya dan didampingi oleh mashed potato goreng dengan sayuran rebus yang segar membuat stuffed chicken steak memiliki perpaduan rasa yang unik di lidah.

  1. Banana Pop Sicle.

Menu yang satu ini termasuk ke dalam makanan manis di lidah. Pisang berbentuk es krim yang dibalut dengan cokelat tentunya akan menambah cita rasa cemilan manis yang cocok dinikmati sore hari bersama orang terkasih.

  1. Lumpia Singapore.

Sayuran dingin yang dibungkus dengan rice paper dan disajikan dengan saus plum menjadikan Lumpia Singapore menu baru yang paling fresh dari Harris Hotel Tebet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here