“How I’M Feeling World Tour ~ Summer Tour of Asia 2020”
“How I’M Feeling World Tour ~ Summer Tour of Asia 2020”

Penyanyi, produser dan pencipta lagu, LAUV  akan kembali datang ke Indonesia. Kedatangan Lauv kali ini sebagai rangkaian tur Asianya. Konser Lauv yang bertajuk “How I’M Feeling World Tour ~ Summer Tour of Asia 2020” ini rencananya akan diselenggarakan pada 27 Juni 2020 mendatang.

Sempat mengalami pembatalan konser di Indonesia pada bulan Mei lalu, akhirnya penyanyi asal Amerika Serikat ini kembali dijadwalkan datang ke Indonesia pada Juni 2020 mendatang. Bersama dengan AEG Present, PK Entertainment dan Sound Rhythm, konser Asia LAUV bertajuk “How I’M Feeling World Tour ~ Summer Tour of Asia 2020” resmi diselenggarakan.

LAUV akan memulai rangkaian tur konser Asia di Banglore, India pada 16 Juni 2020 mendatang. Rangkaian konser Asia itu pun akan berlanjut ke Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei dan terakhir Jakarta. Sedikitnya LAUV akan membawakan 21 lagu andalannya yang diambil dari album terbaru miliknya, How I’m Feeling.

Album terbaru dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut rencananya akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang. Pada kesempatan kali ini, LAUV turut serta menggandeng Mxmtoon sebagai artis pembuka dari konser LAUV di beberapa Negara Asia.

Harga Tiket Konser LAUV in Jakarta (doc; Istimewa)
Harga Tiket Konser LAUV in Jakarta (doc; Istimewa)

“How I’M Feeling World Tour ~ Summer Tour of Asia 2020” akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang. Sementara untuk tiket konser Asia LAUV sendiri terbagi ke dalam beberapa kategori.

Di mulai dari kelas termurah kategori Tribune 2 dengan harga Rp 765 ribu, Tribune 1 Rp 915 ribu, serta kelas Festival yang dibandrol dengan harga Rp 1,115 juta. Pembelian tiket konser LAUV di Jakarta bisa didapatkan melalui situs resminya di www.lauvjakarta2020.com. Sementara itu penjualan tiket presale telah dimulai pada 19 November 2019 dan penjualan tiket dengan harga normal akan dimulai pada 22 November 2019.

Sebelumnya LAUV sudah dijadwalkan konser di Jakarta pada 24 Mei 2019 lalu, namun konser tersebut dibatalkan lantaran beberapa waktu lalu terjadi kerusuhan pada 21-22 Mei. Sehingga hal ini pun membuat manajemen LAUV mempertimbangkan keselamatan dan keamanan di Indonesia.

Pemilik nama asli Ari Staprans Leff ini mulai mendapat perhatian publik ketika ia mengawali debutnya lewat lagu Lost in the Night (2015). Terlebih baru-baru ini ia berhasil meraih 200 juta penonton lewat lagu duetnya dengan penyanyi cantik Anne Marie melalui lagu F**k, I’m Lonely.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here