Penyanyi cantik Korea Selatan, Lee Hi menjadi salah satu penampil dalam konser Super Kpop Festival 2019. Acara ini berlangsung selama dua hari, 28 hingga 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD. Menjadi salah satu penampil, Lee Hi pun mengajak penonton untuk nyanyi bersama.

Solois bernama lengkap Lee He Yi baru saja menyelesaikan penampilannya dalam konser Super Kpop Festival 2019. Lee Hi menjadi artis pengisi acara di hari kedua bersama dengan Fromis_9, Momoland, The Boyz, Red Velvet, Kyuhyun, dan juga Super Junior D&E.

Penampilan Lee Hi di Super Kpop Festival (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Penampilan Lee Hi di Super Kpop Festival (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Penampilan Lee Hi dibuka dengan lagu ‘Breath’ yang sukses membuat penonton galau lantaran lagu tersebut ciptaan dari mendiang Jonghyun SHINee.

“Dua atau tiga tahun lalu saya pernah ke sini, apakah ada yang melihat saya dan datang hari ini?” sapa Lee Hi kepada para penonton.

Tampil cantik dengan gaun mini berwarna hitam, Lee Hi pun ditemani dengan cahaya yang berasal dari lampu kamera para penonton. Senandung lagu ‘Breath’ membuat suasana di dalam ruangan terasa sendu sekaligus rindu akan mendiang Jonghyun SHINee.

Tak ingin berlama-lama dengan kesenduan lagu tersebut, Lee Hi pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu ‘Rose’ dan menyapa para penonton.

“Kayanya sudah lama sekali saya tidak menyanyikan lagu Rose ya?” katanya dalam bahasa Korea sambil berjalan mendekat ke arah penonton.

Suara merdu dari Lee Hi pun dilanjutkan dengan lagu yang sedikit up beat berjudul ‘1,2,3,4’, yang juga menjadi lagu penyemangat Lee Hi di atas panggung. Para penonton pun kembali diajak bernyanyi bersama seraya meneriakkan angka-angka dari lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Sebagai penutup, Lee Hi pun membawakan lagu ‘No One’ yang berasal dari album terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here