Grup band yang berada di bawah naungan Musica Studio, yakni Geisha, baru-baru ini menjawab tantangan para penggemarnya. Lewat lagu Keranjingan Disko, Geisha pun menjawab tantangan tersebut.

Melalui lagu Keranjingan Disko, grup band Geisha menawarkan warna baru pada unsur musiknya. Lagu ini bukanlah lagu hasil ciptaan dari Geisha sendiri, melainkan lagu milik Guruh Soekarno Putra. Keranjingan Disko merupakan salah satu lagu hit pada yang dirilis pada tahun 1980.

Grup yang terbentuk pada tahun 2009 lalu ini menerima sebuah tantangan baru yang diberikan kepada Roby dan rekan-rekannya. Menurut Roby gitaris dari Geisha, grup band bentukannya ini sempat mengalami kesulitan ketika diminta untuk memilih salah satu lagu milik Guruh Soekarno Putra.

Geisha rilis lagu Keranjingan Disko (Foto: Musica Studio)
Geisha rilis lagu Keranjingan Disko (Foto: Musica Studio)

Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap,” ungkap Roby.

Dengan membawakan lagu yang berbeda dari unsur musik Geisha pada umumnya, ini menandakan bahwa Geisha mampu untuk menunjukkan citra baru Geisha kepada masyarakat dan My Geisha (sebutan penggemar Geisha).

“Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang,” tambah Roby.

Selain merilis lagu terbarunya, Geisha turut serta merilis video klip terbaru untuk lagu tersebut. Dengan kemasan yang unik, seluruh personil Geisha tampil berbeda dengan mengemas konsep 1960-an hingga konsep kekinian.

Lagu Keranjingan Disko versi Geisha sendiri sudah bisa dinikmati melalui digital musik platform seluruh Indonesia mulai 22 November 2019. Sementara untuk video klip terbarunya sudah dirilis pada 24 November 2019 kemarin. Lagu ini nantinya juga akan masuk ke dalam album Tribute to Guruh Soekarno Putra bersama dengan musisi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here