Perusahaan minuman beralkohol asal Jerman, Jägermeister meluncurkan botol edisi terbatas sebagai bentuk penghargaan kepada band thrash metal legendaris Slayer.

Dikutip dari Metal Hammer, pada Jumat kemarin tanggal 24 Mei 2019, botol berukuran 1,75 liter ini menampilkan artwork Slayer yang dibuat khusus dan disajikan dalam kotak kayu berukir yang stoknya terbatas hanya menyediakan 500 botol saja! Botol dengan desain baru ini tersedia melalui toko online Jägermeister.

Kerry King, Gitaris Slayer mengatakan: “Kami bersenang-senang dengan Jägermeister selama bertahun-tahun. Kami senang mereka menciptakan botol edisi terbatas untuk menandai akhir perjalanan kami dan itu terlihat luar biasa. Saya merasa terhormat teman-teman kami di Jägermeister menjunjung tinggi kami. Saya tidak sabar untuk mendapatkannya.”

Selain Kerry King yang mengeluarkan statement tentang diluncurkannya botol limited edition ini, pihak manajer musik Jägermeister Inggris, Tom Carson juga mengatakan: “Kami telah menikmati persahabatan yang lama dengan Slayer. Mereka legenda yang telah mengguncang panggung dan studio rekaman selama hampir 40 tahun. Merilis botol edisi khusus Slayer adalah cara kami untuk merayakan warisan mereka.”

Kemasan botol limited edition Slayer ini dikemas dalam sebuah kotak kayu yang terukir. Bahkan di dalam kotak tersebut ada secarik pesan yang berbunyi: “Selama 40 tahun terakhir, Slayer telah berkuasa sebagai raja thrash. Tanpa kompromi, serangan sonik mereka tanpa henti dan pendekatan mereka terhadap musik dan kehidupan telah menjadikan mereka sebagai gerombolan metal berdedikasi di seluruh dunia.

“Slayer tidak mengikuti siapa pun. Slayer mengatur jalan mereka sendiri dan mendedikasikan diri mereka pada musik yang gelap dan cepat yang tidak menunjukkan belas kasihan. Akhirnya, para master metal ini telah memutuskan untuk mengakhiri langkah mereka dan memulai tur perpisahan mereka.

“Kami ingin berterima kasih kepada Slayer untuk jejak yang telah mereka ciptakan melalui musik dan juga para penggemar karena mendukung Slayer dan menjadi bagian dari sejarah.”

Sementara itu, pada 2 Mei, Slayer memulai ‘Leg Five Amerika Utara’ dari tur dunia terakhirnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih kepada para penggemar atas perjalanan lebih dari tiga dekade yang telah mereka lalui dengan sangat luar biasa.

Lamb Of God, Amon Amarth, dan Cannibal Corpse dikabarkan menjadi bagia dari pendukung untuk semua pertunjukkan di 16 tanggal ini. Sementara itu, ‘Leg Six’ akan menjadi salam perpisahan Slayer kepada para penggemarnya di seluruh Eropa, dari awal Juni hingga awal Agustus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here