Memasuki bulan Mei mendatang, sebuah film drama komedi asal Amerika Serikat yakni Long Shot siap meramaikan bioskop kesayangan di Indonesia. Film drama komedi ini akan dijadwalkan tayang pada bulan Mei ini.

Long Shot merupakan sebuah film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Jonathan Levine. Film ini merupakan proyek yang sejak lama ingin digarap dan dikerjakan oleh orang-orang dibalik layar Long Shot, salah satunya adalah Dan Sterling dan juga Seth Rogen sebagai produser film Long Shot.

Long Shot

Film yang akan dijadwalkan tayang pada awal bulan Mei ini akan dimeriahkan dengan bintang-bintang ternama, seperti Charlize Theron, Seth Rogen, O’Shea Jackson Jr, dan masih banyak lagi. Seth Rogen dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam film Long Shot. Nantinya, Rogen akan beradu akting bersama dengan Charlize Theron.

Secara garis besar, film Long Shot menceritakan tentang seorang jurnalis muda bernama Fred Flarsky (Seth Rogen) yang sibuk dengan kegiatan bersama mantan pengasuhnya. Suatu ketika Fred bertemu dengan seorang wanita cantik yang tidak asing bagi dirinya. Dia adalah Charlotte Field (Charlize Theron), wanita yang menjadi cinta pertama Fred.

Sebagai wanita cantik dan juga pintar, Charlotte memiliki keinginan yang tak terduga. Ia mengajukan diri sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Hal itu pula yang membuat Fred terkejut. Tidak berhenti sampai disitu saja, berkat kedekatan keduanya, Charlotte pun menugaskan Fred untuk bekerja bersama dirinya. Fred diminta untuk menulis sebuah pidato untuk Charlotte yang akan digunakannya dalam kampanye.

Bagaimanakah keseruan kisah Fred dan juga Charlotte dalam menyusun strategi? Mampukah Fred menahan gejolak cinta yang selama ini terpendam untuk Charlotte? Nantikan kisah keduanya dalam film Long Shot yang diperkirakan tayang pada awal bulan Mei mendatang ya. Sebelum filmnya tayang, yuk saksikan trailer resmi dari film Long Shot dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here