Kabar mengenai hengkangnya Yovie Widianto dari grup yang dibentuknya, yakni Yovie & Nuno telah beredar sejak beberapa hari belakangan ini. Bukan sekedar isu belaka, kebenaran dari hengkangnya Yovie ini dibenarkan dengan penampilan terakhirnya di panggung Love Festival.

Musisi legendaris yang kerap kali menciptakan lantunan lagu-lagu cinta, Yovie Widianto memutuskan untuk hengkang dari grup yang sudah didirikannya selama 18 tahun. Keputusan Yovie untuk meninggalkan Yovie & Nuno ini pun cukup mengejutkan publik.

Yovie Widianto mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap membantu dan mensupport rekan-rekannya di Yovie & Nuno. Sang legendaris pencipta lagu cinta ini pun masih berperan di balik layar untuk kesuksesan Yovie & Nuno di masa mendatang.

Baca Juga: Love Festival Vol.3: Persembahan Konser Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan

Sebelum meninggalkan grup yang dibentuknya, Yovie akan beramain bersama grup yang dibentuknya lengkap dengan formasi awal ia dirikan. Di atas panggung Love Festival yang akan diselenggarakan pada Jumat (8/2) mendatang, Yovie Widianto akan tampil di depan publik untuk terakhir kalinya bersama Yovie & Nuno.

Selain menjadi penampilan terakhirnya, Yovie juga akan memperkenalkan anggota baru yang akan menggantikan posisi dirinya di dalam Yovie & Nuno. Kesedihan dan kehilangan atas Yovie Widianto di dalam tubuh Yovie & Nuno akan terasa, terlebih berkat jari-jemari Yovie lah grup ini pun tetap eksis di belantika musik Indonesia.

Love Festival Vol.3 yang akan berlangsung hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), yang juga turut menjadi saksi kisah awal Yovie & Nuno dibentuk hingga perpisahan dan penyambutan anggota baru. Terlepas dari rasa kehilangan akan sosok Yovie Widianto di tubuh Yovie & Nuno, grup bentukannya tersebut juga akan merilis sebuah lagu baru yang akan pertama kali dibawakan di atas panggung Love Festival.

Baca Juga :Project Pop Akan Hadirkan Pertunjukan Spesial di Love Festival

Meski sudah tidak bersama dengan Yovie & Nuno, karya yang lahir dari seorang Yovie Widianto tidak akan pernah tergantikan dari generasi ke generasi. Terlebih lagu-lagu yang diciptakannya sangat kental dengan hubungan percintaan yang dapat membuat para pendengarnya hanyut akan lantunan lirik dan musiknya.

Penasaran siapa pengganti sosok Yovie Widianto di Yovie & Nuno? Jangan lupa datang dan saksikan penampilan special dari Yovie & Nuno di Love Festival Vo.3. Tidak hanya Yovie & Nuno saja yang akan meramaikan Love Festival, Maliq & D’Essential, Padi Reborn, Gigi, hingga Project Pop pun turut memeriahkan acara konser cinta esok hari.

Jangan sampai terlewatkan konser cinta dari para musisi Indonesia. Informasi mengenai pembelian tiket dapat mengakses website resmi Love Festival di : www.lovefestindo.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here