Bagi pecinta dan penikmat daging, Holy Smokes bisa menjadi salah satu tempat makan pilihan Anda dan keluarga. Di tahun 2018 lalu, Holy Smokes yang merupakan restaurant special daging ini baru saja meluncurkan 4 menu baru. Keempat menu tersebut ialah Crispy Chicken Wrap, Wagyu Rib Eye Steak, Juicy Lucy Burger dan South Style Fried Chicken. Bukan Holy Smokes namanya jika bukan menjadi surganya pecinta daging dengan beragam varian pilihan.

Holy Smokes yang sudah didirikan sejak tahun 2015 ini merupakan surga bagi para pecinta daging. Mengusung konsep Texas Low ‘n Slow Wood-Smoked BBQ Meat, Holy Smokes menggunakan metode pengasapan hingga 14 jam lamanya. Hal ini tentunya demi menciptakan daging yang empuk dengan cita rasa yang mendunia.

Juicy Lucy Burger (Foto: @holysmokesid)
Juicy Lucy Burger (Foto: @holysmokesid)

Selain memiliki keunggulan pada daging asapnya, Holy Smokes juga memiliki nilai tambah dari saus BBQ yang diciptakan oleh Albert Wijaya. Di bawah tangan Souce Chef Albert Wijaya, Holy Smokes menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, khususnya pecinta daging.

Restaurant yang terletak di Jl. Wolter Wonginsidi No.27, Jakarta Selatan ini memiliki dua menu andalan, yakni menu From The Pit dan menu From The Grill. Menu From The Pit ini memiliki menu andalan yakni Smoky Wagyu Brisket. Di mana pengolahan dagingnya terlebih dahulu diberi bumbu sebelum dilakukan pengasapan. Proses pengasapannya pun berlangsung selama 14 jam dengan metode low n’ slow, dengan temperature 95-121 derajat celcius.

Crispy Chicken Wrap (Foto: holysmokesid)

Sementara untuk menu From The Grill, Holy Smoke menyajikan empat menu pilihan yang tak kalah menarik dan tak kalah enak dari Smoky Wagyu Brisket. Keempat menu tersebut adalah Porterhouse (1000 gr), Fillet Steak (250 gr), Rib Eye Steak (250 gr), dan Salmon Steak.

Menu-menu yang terdapat pada From The Grill ini dilengkapi dengan Sautéed Veggie dan pilihan Mashed Potato, Fries, maupun Rosemary Potato dengan pilihan saus Creamy Mushroom Sauce, Black Pepper Sauce, atau Blue Cheese Sauce.

Tertarik untuk mencicipi daging asap terenak milik Holy Smokes ini? Yuk mampir ke Jl. Wolter Wonginsidi No.27, Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk pesan menu terbarunya dan nikmati sensasi makan daging asap dengan saus BBQ special dari Holy Smokes.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here