Danur 3: Sunyayuri
Danur 3: Sunyayuri

Danur 3: Sunyayuri. akan dipastikan tayang pada 26 September 2019 mendatang. Aktor tampan Rizky Nazar pun bergabung ke dalam Danur Universe, yang di sutradarai oleh Awi Suryadi. Terlibat dalam film Danur 3, Rizky Nazar pun memiliki keinginan untuk bisa melihat hantu.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rizky Nazar yang beperan sebagai Dimas di film Danur 3: Sunyayuri. mengungkapkan proses syuting dan juga keinginannya untuk bisa melihat hantu.

“Gue seneng banget bisa gabung di Danur 3 ini. Ngeliat film pertama dan kedua ceritanya bagus banget, jadi gue tertarik buat ikut gabung di film ketiga ini,” ungkap Rizky Nazar.

Danur 3: Sunyayuri
Danur 3: Sunyayuri

Film Danur 3: Sunyayuri. ini merupakan film horor kedua yang dibintangi oleh Rizky Nazar. Ia mengungkapkan karakter Dimas yang diperankan merupakan seorang penyiar radio di Bandung, yang memiliki sifat easy going.

“Proses syuting lumayan capek ya karena banyak adegan malam jadi menguras emosi dan tenaga tapi seru,” lanjutnya.

Sebagai aktor yang bermain dalam film horor, Rizky tergolong orang yang cuek dan tidak takut dengan hal-hal mistis yang berbau horor. Bahkan selama proses syuting berlangsung, Rizky tidak mengalami hal-hal aneh.

“Gue bukan penakut tapi lebih ke cuek sama hal kaya gitu. Gue percaya sama hal-hal kaya gitu tapi ya gue orangnya cuek jadi ya udah,” ungkap Rizky Nazar.

Meskipun dirinya terkesan masa bodo dengan hal tersebut, Rizky mengaku ingin sekali bisa melihat hantu yang selama ini belum pernah ia lihat.

“Gue pengen banget ngeliat hantu, tapi kan harus di buka dulu ya mata batinnya nah gue takut ga bisa ketutup lagi. Kalo dibilang penasaran ya gue penasaran banget,” tutupnya.

Sementara itu, film Danur 3: Sunyayuri. akan dijadwalkan tayang pada 26 September 2019 mendatang, dengan Prilly Latuconsina yang masih menjadi pemeran utama dari film Danur 3: Sunyayuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here