Dimsum merupakan makanan khas yang peminatnya tidak pernah padam, dari dulu hingga kini makanan legendaris yang satu ini selalu menjadi makanan yang dicari oleh banyak penikmat kuliner. Untuk itu, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan promo spesial untuk beragam variasi menu kuliner Chinese klasik.

Jika menelisik kembali ke belakang, Dimsum adalah Bahasa Mandarin yang berarti “makanan kecil”. Jenis makanan kecil ini bisa dinikmati saat breakfast maupun brunch. Dengan sentuhan tangan chef professional Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan promo menu baru yang bertajuk All You Can Eat “Sunday Dimsum Feast” setiap hari Minggu.

Makanan yang populer dari negeri Hongkong ini bisa kamu nikmati saat sarapan pagi mulai pukul 07:00 sampai 10:30 WIB di Café Sirih selama dua bulan, mulai dari akhir Juli hingga akhir September 2019.

Karena promo ini hadir di Hari Minggu, yang mana di hari tersebut adalah hari untuk bersantai bersama keluarga dan orang terkasih, Café Sirih Jakarta tidak hanya menawarkan promo menu makanan saja, tetapi juga menghadirkan suasana berbeda dengan dekorasi ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik.

Kamu bisa menikmati satu set menu promo Dimsum ini hanya dengan Rp. 150.000 net/orang sepuasnya! Adapun pilihan Dimsum yang disajikan dalam promo spesial all you can eat ini adalah Siomay, Hakau, Ceker, dan Bakpao. Siomay nya memiliki tekstur yang lembut terbuat dari daging segar pilihan dan kulit pangsit lembut, hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi. Ada juga Hakau dengan isian udang yang tentu saja dapat menggugah selera.

Dimsum menjadi hidangan legendaris yang hingga kini tidak pernah kehilangan peminatnya, cocok dijadikan untuk sarapan pagi  atau untuk menikmati hidangan makan siang selanjutnya. Pokoknya, dijamin nggak nyesel kalau kamu ajak keluarga dan orang terkasih untuk menikmati sajian promo Dimsum di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Selamat Mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here