Banyak cara untuk mengapresiasi seseorang bagi pencapaian yang sudah dilakukan, Universitas Islam Bandung (Unisba) merupakan salah satu kampus yang peka terhadap sebuah apresiasi.

Seperti acara Mankom Awards 2020 yang diselenggarakan pada beberapa waktu lalu, di Teater Tertutup Dago Tea House.

Mankom Awards lahir karena adanya kesadaran untuk memberikan penghargaan terhadap para pencipta karya seni dan juga menjadi sebuah wadah untuk memperlihatkan karya-karya yang mereka buat sebagai bentuk aktualisasi dan ekspresi diri kepada khalayak luas.

Ajang Mankom Awards 2020 ini juga menjadi sebuah kegiatan rutin tahunan yang bermutu. Eksistensi kegiatan ini tidak lepas dari banyaknya karya-karya kreatif yang hadir setiap tahunnya. Pada event ke-4 Mankom Awards di tahun 2020, kebudayaan dijadikan sebagai representasi karya seni, serta menjaga peran seni budaya dalam industri modern.

Tak hanya berisi penghargaan bagi para dosen dan mahasiswa terbaik, di panggung Mankom Awards 2020 juga diisi oleh acara games dan beberapa penampilan dari band-band kebanggaan kampus di Bandung.

Juga diramaikan oleh beberapa booth makanan dan minuman serta booth pendukung acara, sehingga yang datang ke Mankom Awards 2020 kali ini bisa dimanjakan dengan berbagai penampil di atas panggung dan booth yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here