The Ultimate Queen Celebration
The Ultimate Queen Celebration

Sebuah persembahan untuk band legendaris Queen siap diselenggarakan. Marc Martel, seorang penyanyi yang memiliki suara mirip mendiang Freddie Mercury siap datang dan menghibur penggemar Queen di Indonesia lewat The Ultimate Queen Celebration.

Asian Live United sebagai promotor dari The Ultimate Queen Celebration siap mendatangkan Marc Martel. Persembahan ini ditujukkan untuk mengenang Freddie Mercury, vokalis grup legendaris Queen.

The Ultimate Queen Celebration
The Ultimate Queen Celebration

Marc Martel merupakan seorang penyanyi kelahiran Kanada yang memiliki suara khas dan mirip seperti mendiang Freddie Mercury. Sebelumnya, suara Marc Martel sudah lebih dulu berkumandang dalam film Bohemian Rhapsody, yang juga dipadukan dengan suara Freddie Mercury. Suaranya yang tergolong mirip ini pun mendapat pengakuan dunia.

Sebelum membentuk The Ultimate Queen Celebration, penyanyi Marc Martel terlebih dahulu mengalami proses seleksi. Dimana proses seleksi tersebut dihadiri dan dipilih langsung oleh kedua anggota Queen, Roger Taylor dan Brian May. Setelah berhasil terpilih, Marc pun bernyanyi diatas pentas untuk sebuah konser bertajuk The Queen Extravaganza.

The Ultimate Queen Celebration
The Ultimate Queen Celebration

The Ultimate Queen Celebration ini nantinya akan menampilkan beberapa lagu hits dari band legendaris tersebut. Mulai dari Bohemian Rhapsody, We Are The Champions, We Will Rock You, Love of My Life, Another One Bites the Dust, Under Preassure dan juga Somebody to Love.

Menurut penuturan Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United, konser ini merupakan sebuah suguhan akan kepada penggemar setia Queen.

“Konser ini menjadi lembaran awal tahun 2020 yang dapat membangkitkan semangat anda untuk mengenang band legendaris sepanjang masa, The Queen,” ujar Nathan King Lee saat dijumpai dalam acara Press Conference The Ultimate Queen Celebration.

The Ultimate Queen Celebration
The Ultimate Queen Celebration

Konser persembahan ini akan diselenggarakan pada 1 Januari 2020, yang bertempat di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Untuk tiket konser tersebut terbagi ke dalam beberapa kategori, yaitu Super VVIP (seating) Rp3,900,000, Diamond VIP (seating) Rp2,350,000, Golden (seating) Rp1,250,000, Silver (standing) Rp990,000.

Pihak promotor juga membuka tiket presale untuk kategori Golden dan Silver, yang masing-masing dibandrol dengan harga RP1,000,000 dan Rp750,000. Sementara itu, pembelian tiket bisa dibeli mulai 27 September 2019 melalui bookmyshow.id dan www.asianliveunited.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here