Trailer terbaru Birds of Prey
Trailer terbaru Birds of Prey

Penantian panjang dari penggemar Harley Quinn akhirnya usai. Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana dari film yang akan dibintangi oleh Margot Robbie tersebut. Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) resmi dirilis. Setelah penantian tersebut, sosok Margot Robbie kembali mejeng dan menjadi yang paling dinantikan oleh penggemar.

Film yang akan mengangkat kisah Harley Quinn (Margot Robbie) ini akan sedikit berbeda dari versi komik dari Birds of Prey. Hal ini diungkapkan oleh sang penulis, Christina Hodson yang menyebutkan bahwa film ini tidak mengadaptasi keseluruhan cerita dari komik.

Trailer terbaru Birds of Prey
Poster terbaru Birds of Prey

Dalam komik yang pertama kali terbit tahun 1996 ini, Birds of Prey mengisahkan perjalanan sekumpulan pahlawan wanita cantik dibawah pimpinan Barbara Gordon. Di komik tersebut terdapat jagoan wanita lainnya, yaitu Black Canary dan Huntress. Namun, pada film garapan Cathy Yan ini lebih menonjolkan sosok Harley Quinn yang sebelumnya sudah muncul dalam film Suicide Squad.

Jika dalam film Suicide Squad Harley Quinn digambarkan sebagai sosok kekasih dari Joker, kali ini dirinya mengaku sudah putus dari Joker. Nantinya Harley Quinn akan berhadapan dengan musuh bebuyutan Batman, Black Mask.

Trailer terbaru Birds of Prey
Harley Quinn dan Hyena peliharaannya akan muncul di Birds of Prey

Birds of Prey ini nantinya akan menceritakan tentang kehidupan Harley Quinn dan ketiga superheroine (wanita berkekuatan super). Mereka adalah Black Canary, Huntress dan juga Renee Montoya. Bersama dengan Harley Quinn mereka akan saling membantu untuk menyelamatkan seorang gadis kecil bernama Cassandra Cain dari penguasa kejahatan.

Trailer terbaru Birds of Prey
Margot Robbie kembali berperan sebagai Harley Quinn

Hal yang perlu menjadi perhatian para penggemar DC ialah film ini bukan merupakan spin off dari film Sucide Squad ya. Film ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan film sebelumnya. Sehingga para penonton tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Baca juga: Will Smith dan Martin Lawrence Reuni Di Trailer: Bad Boys for Life

Film yang akan dibintangi oleh Margot Robbie ini akan dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2020 mendatang. Hmm jadi tidak sabar ya untuk menyaksikan kegilaan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here