Image : comingsoon.net

Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg kembali bekerjasama untuk ke empat kalinya setelah LONE SURVIVOR, DEEPWATER HORIZON, dan PATRIOTS DAY, dalam film action yang tidak hanya menyuguhkan adegan tembak menembak yang seru, film ini juga menampilkan adegan aksi bela diri dari aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

STX Films telah merilis teaser trailer MILE 22 untuk memberikan sedikit gambaran aksi Mark Walhberg di film ini sebelum trailer penuhnya yang akan dirilis besok. Film yang mengambil lokasi di Atlanta – Georgia hingga Bogota – Colombia ini dijadwalkan rilis pada 3 Agustus 2018.

Image : Justjared.com

Saat mempromosikan Mile 22 di acara Cinemacon di Las Vegas bulan April lalu, Mark Wahlberg dan Peter Berg juga mengumumkan bahwa Mile 22 akan menjadi awal dari cerita trilogi.

Sinopsis MILE 22 sebagai berikut :

Mark Wahlberg berperan sebagai James Silva, operasi unit CIA yang paling sangat berharga dan paling tidak dipahami. Dibantu oleh tim komando taktis rahasia, Silva ditugaskan untuk mengambil dan memindahkan aset yang menyimpan informasi yang mengancam jiwa ke Mile 22 sebelum musuh mendekat.

Film yang juga didukung oleh Lauren Cohan (The Walking Dead), Ronda Rousey (FURIOUS 7), dan John Malkovich (DEEPWATER HORIZON) yang akan menambah “greget” dan menjadikan film ini patut ditunggu oleh para penggemar Mark Wahlberg dan juga fans dari Iko Uwais.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here