Daftar Film Marvel Phase 4

Penggemar superhero khususnya Marvel Cinemantic Univers nampaknya patut berbahagia. Pasalnya, dalam phase ke-4 kali ini, Marvel akan menggila dengan sederet film-film keren yang sudah dinantikan oleh para penggemar.

Memasuki phase ke-4, sejumlah penggiat film berlomba untuk menghasilkan film terbaiknya. Hal ini juga yang dilakukan oleh Marvel Cinematic Univers (MCU). Dalam pertemuan di acara Comic Con yang berlangsung di San Diego, Marvel mengungkapkan sederet film yang akan tayang dalam phase ke-4 ini. Berikut ini adalah daftar film-film MCU yang masuk dalam kategori phase ke-4:

  1. Eternals
Eternals

Film pertama yang muncul dalam acara Comic Con ialah Eternals. Sebelumnya, film ini sudah banyak sekali menjadi perbincangan dan perdebatan oleh sejumlah penggemar Marvel. Eternals merupakan sebuah film yang menceritakan kehidupan sekelompok manusia kosmik hasil ciptaan dari eksperimen ras alien, Celestial.

Nantinya manusia kosmik ini akan dibekali dengan kemampuan super layaknya superhero milik Marvel seperti teleportasi, terbang, mengendalikan pikiran, proyeksi energy dan juga berubah bentuk.

Sebagai film superhero terbaru dari MCU, Eternals akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Angelina Jolie (Thena), Kumail Nanjiani (Kingo), Richard Madden (Ikaris), Lauren Ridloff (Makkari), Salma Hayek (Ajak), Lia McHugh (Sprite), Don Lee (Gilgamesh), dan Brian Tyree Henry (Phastos). Eternals akan dijadwalkan tayang pada 6 November 2020 mendatang.

  1. The Falcon and The Winter Soldier

Pada musim gugur 2020 mendatang, MCU sudah menyiapkan rangkaian film yang siap tayang di channel Disney+, yakni The Falcon and The Winter Soldier. Rangkaian serial film ini nampaknya akan menjadi kisah lanjutan dari salah satu adegan mengharukan dalam film Avengers: Endgame. Dimana Captain America memberikan perisainya kepada Sam Wilson atau Falcon.

Bukan hanya menampilkan Anthony Mackie saja, sesuai dengan judulnya Winter Soldier atau Bucky Barnes (Sebastian Stan) akan turut meramaikan musim gugur 2020.

  1. Black Widow
Black Widow

Nampaknya dari sekian banyak superhero wanita milik Marvel, peran dari Black Widow sendiri jarang sekali diungkap kehidupannya. Kali ini MCU akan memberikan film spesial tentang sosok Natsaha Romanoff (Scarlett Johansson) dalam film Black Widow.

Rumor tentang film Black Widow ini sudah santar dibicarakan oleh para penggemar. Hingga akhirnya dalam film ini akan dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang. Nama Cate Shortland digadangkan sebagai sutradara dibalik film Black Widow.

Film ini nantinya akan sedikit berbeda dari film Marvel kebanyakan. Natasha akan diungkap dalam sisi yang berbeda dalam film Black Widow. Selain Scarlett Johansson, David Harbour, Florance Pugh, O-T Fagbenle dan juga Rachel Weisz juga akan bergabung dalam film Black Widow.

  1. Loki

Sosok musuh jahat dalam film Avengers nampaknya akan turut meramaikan jagat MCU. Film Loki pun turut tayang dan diproduksi oleh MCU. Wajah tampan namun jahat ini akan menghiasi channel Disney+ pada musim semi 2021 mendatang. Bersama dengan Tom Hiddleston, film Loki akan menjadi film yang dinantikan oleh penggemar Marvel.

  1. Doctor Strange: In The Multiverse of Madness
Doctor Strange: In The Multiverse of Madness

Penyihir dari pasukan Avengers kembali hadir dalam sekuel film terbarunya, Doctor Strange; In The Multiverse of Madness. Jika melihat dari judulnya, nampaknya sutradara Scott Derrickson akan benar-benar menciptakan dunia multiverse yang selama ini gencar dibicarakan.

Dalam film sekuel terbarunya ini, Benedict Cumberbatch akan tetap menjadi Doctor Strange yang tampan dan gagah. Sementara itu Elizabeth Olsen atau Scarlett Witch juga dikonfirmasi oleh pihak Marvel untuk bergabung bersama dengan Cumberbatch.

Bisa dibayangkan bagaimana kerennya petualangan dari dua penyihir pasukan Avengers dalam menjelajah dunia multiverse. Film ini akan dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang.

  1. Shang-Chi: And the Legend of the Ten Rings

Film ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan ditulis oleh Dave Callaham. Film ini merupakan film kungfu pertama produksi dari Marvel Cinematic Univers (MCU). Shang-Chi rencananya akan dijadwalkan tayang pada bulan Februari 2021 mendatang.

Nantinya sosok Shang-Chi akan berkaitan langsung dengan salah satu villain Iron Man bernama The Mandarin. Sosok ini sudah hadir sejak film Iron Man pertama kali ditayangkan. Sosok The Mandarin ini kabarnya akan diperankan oleh aktor veteran asal Hong Kong, Tony Leung. Sementara sosok Shang-Chi sendiri akan diperankan oleh Simu Liu, aktor Kanada keturunan Tionghoa. Selain kedua aktor tersebut, aktris cantik Awkwafina juga akan bergabung.

  1. Thor: Love and Thunder
Thor: Love and Thunder

Nama Natalie Portman kembali muncul dalam acara Comic-Con 2019. Pada kesempatan kali ini Portman akan kembali terlibat dalam sekuel film Marvel yakni Thor: Love and Thunder. Sebelumnya Portman sudah terlibat dalam film Thor: The Dark World dan berperan sebagai Jane Foster.

Meskipun Portman menjadi salah satu daya tarik dari film Thor: Love and Thunder, sosok Thor asli yakni Chris Hemsworth juga akan kembali bersama dengan penggemar Marvel. Thor: Love and Thunder ini akan kembali disutradarai oleh Taika Waititi. Sementara itu, film ini akan dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

Selain ketujuh daftar film-film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) diatas, sejumlah film lainnya juga akan meramaikan bioskop hingga Disney+ pada phase ke-4 ini. Film-film tersebut meliputi Hawkeye (Disney+ pada musim gugur 2021), WandaVision (Disney+ pada musim semi 2021), What if…? (Disney+ pada musim panas 2021), dan juga Blade. Dari sejumlah film phase ke-4 MCU tersebut, mana film yang paling Anda nantikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here